Aldi Taher Vs Vicky Prasetyo Panaskan Duel Perebutan Gelar Tinju WBC

Aldi Taher vs Vicky Prasetyo
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Holywings Spots Show Boxing bakal menyajikan duel perebutan gelar WBC International Light Flyweight, antara petinju Indonesia, Tibo Monabesa melawan Jayson Vayson dari Filipina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Pertarungan ini akan berlangsung di Holywings Gatsu Club V, Jakarta, Minggu 27 Februari 2022. Selain Tibo, Indonesia juga menurunkan Defry Palulu yang akan menghadapi petinju asal Thailand, Rekkawee.

Dua pertandingan lainnya akan mempertemukan petinju lokal yakni Hero Tito vs James Mokoginta dan Prisal Panjaitan vs Zainul Fatah.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Tibo Mahobesa vs Jason Vayson

Photo :
  • istimewa

Pada gelaran Holywings Spots Show Boxing juga bakal diramaikan dua laga selebriti yakni Paris Fernandes ‘salam dari Binjai’ vs Jakson Karmela (juara Muay Thai PON 2020) dan Vicky Prasetyo vs Aldi Taher.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Khusus duel Vicky Prasetyo kontra Aldi Taher, duel ini sudah memanas sejak sesi timbang badan, Sabtu 26 Februari 2022. Keduanya saling ejek hingga baku pukul nyaris terjadi.

Kericuhan terjadi saat Aldi Taher melemparkan baju ke wajah Vicky. Dia tak terima dan mendorong mantan suami Dewi Persik itu. Menurutnya, Aldi Taher tidak memiliki etika. 

Beruntung, keributan tak semakin parah lantaran dilerai oleh Hotman Paris Hutapea, dan Armin Tan yang merupakan promotor tinju internasional asal Indonesia

"Nggak suka saja kalau kita dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang harus di tempat, buktikan jangan cuma omongan," kata Vicky, terkait keributan di sesi timbang badan.

Aldi Taher vs Vicky Prasetyo

Photo :
  • istimewa

Lebih lanjut, Vicky mengaku sudah sangat siap melakoni pertarungan. Bahkan, dia meminta agar dia dan Aldi Taher bertarung terbuka tanpa pelindung kepala.

"Kita nggak usah banyak bicara, gladiator itu harus bertarung sejati dan kalau bisa besok bertarung jangan pakai penutup kepala biar amatir harus belajar untuk pertandingan terbuka," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya