Petinju-petinju Gila Ukraina Ancam Militer Rusia

Petinju Rusia,Vasiliy Lomachenko ikut perang melawan Rusia
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Militer negara Ukraina mendapatkan amunisi tambahan dalam perang melawan Rusia. Satu sosok mengerikan ikut terlibat membela Ukraina, dia adalah juara dunia tinju bernama Vasiliy Lomachenko. 

Butuh 17 Pukulan Mematikan, Mike Tyson Ungkap Petinju Ini Jadi Lawan Terberat

Lomachenko merupakan peraih medali emas Olimpiade 2008 di Beijing dan 2012 di London. Prestasi yang tak kalah menakjubkan adalah juara kelas ringan WBO dan WBA. 

Dilansir NYPost, Lomachenko mengagetkan publik Ukraina usai mengunggah foto di akun media sosial facebook saat menjaga wilayah Belgorod-Dnestrovsky dari militer Rusia. 

Geger Mike Tyson Pakai Jersey Juventus

Sebelumnya petinju berusia 34 tahun ini memutuskan pulang ke Ukraina dari Yunani usai meletusnya perang. 

"Kami sangat bangga kepada petinju kami, juara kami dalam tinju ada dalam perang. Kami bangga menjadi orang Ukraina," kata Mykola Kovalchuck, President dari WBC Ukraina.

Bukan Muhammad Ali, Mike Tyson Idolakan Sosok Petinju Ganas Ini

Diketahui selain Lomachenko bukan menjadi petinju pertama Ukraina yang menyatakan angkat senjata memerangi Rusia. Sebelumnya ada kakak-beradik legenda tinju asal Ukraina, Vitali dan Wladimir Klitschko yang juga mendaftarkan diri ke militer Ukraina.

Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024