Lawan Mendadak Cedera, Kevin/Marcus Lolos Perempatfinal Malaysia

Kevin/Marcus lawan Kittinupong/Decaphol di Malaysia Masters.
Sumber :

VIVA – Pemegang ranking 1 dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi melaju ke perempatfinal Malaysia Masters 2019, setelah wakil Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh menyatakan mundur karena cedera.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Di babak 16 besar yang digelar di lapangan 1, Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 17 Januari 2019, Kevin/Marcus tampil cukup baik.

Di gim pertama The Minions unggul 21-16. Sebelum merebut kemenangan di menit 17. Sebenarnya Kittinupong/Dechapol berusaha main menekan sejak awal gim.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Terbukti mereka berhasil meraih poin pertama, bahkan sempat unggul poin pada kedudukan 1-4. Namun, jelang turun minum, Kevin/Marcus menyamakan kedudukan dan berbalik unggul poin.

Permainan Kittinupong/Dechapol sebenarnya cukup apik. Sayangnya banyak sekali serangan mereka yang kandas oleh kuatnya pertahanan Kevin/Marcus.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Namun, sayangnya pertandingan di gim kedua tak bisa dilanjutkan. Tiba-tiba saja pemain Thailand meringis kesakitan dan meminta waktu untuk pengobatan.

Saat itu poin masih sama kuat 3-3. Akhirnya pertandingan itu dihentikan karena Kittinupong mengalami cedera.

Dengan hasil ini, Kevin/Sanjaya melangkah mulus ke perempatfinal dan akan berhadapan melawan pemenang laga antara Wahyu Nayaka/Ade Yusuf vs Takuto Inoue/Yuki Kaneko.

Baca: Kejutan Lagi, Pebulutangkis Belia Indonesia Hajar Duo Senior Malaysia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya