Fantastis, Jonatan Christie Singkirkan Unggulan Kedua Asal China

Jonatan Christie
Sumber :
  • PBSI

VIVA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, secara mengejutkan berhasil melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters 2019. Dia lolos usai menang mudah atas wakil China, Shi Yuqi, lewat dua gim.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Kamis 24 Januari 2019, pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu mengawali gim pertama dengan baik. Dia bisa mengimbangi perlawanan dari Shi Yuqi.

Sempat tertinggal 17-20, Jojo akhirnya berhasil menutup gim pertama dengan keunggulan 22-20. Mendapat dukungan hebat dari publik Istora, Jojo bermain dengan impresif di gim kedua.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Bahkan Shi Yuqi dibuat tak berdaya di awal set kedua tersebut, Jojo mampu cetak empat poin. Setiap pergerakan unggulan kedua itu mampu dibaca dengan baik oleh Jojo.

Maka tak heran bila Jojo bisa menutup laga dengan kemenangan 20-6, tercatat hanya butuh 39 menit untuk bisa menutup laga ini. Di perempatfinal nanti, pebulutangkis berusia 22 tahun akan melawan Srikanth Kidambi (India).

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024