4 Pebulutangkis RI Harus Saling Hajar Lagi di 16 Besar Singapore Open

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Dua ganda campuran Indonesia terpaksa harus saling hajar di babak 16 besar Singapore Open 2019, setelah keduanya berhasil mengalahkan lawan-lawanya di babak 32 besar

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akhirnya harus saling hajar dengan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak 16 besar Singapore Open 2019, setelah pemegang ranking 9 itu menghajar wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei di laga perdana.

Pertarungan Hafiz/Gloria dan Chen/Peck berlangsung sengit di lapangan 2, Singapore Indoor Stadium, Rabu, 10 April 2019.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sejak awal gim dimulai, Chen/Peck berusaha menekan untuk menguasai pertandingan. Tapi, tak mudah, Hafiz/Gloria mampu membuat pertahanan yang kokoh dan serangan cepat yang menyulitkan, terbukti setelah sempat terjadi reli piin, Hafiz/Gloria memenangkan gim pertama dengan angka tipis 18-21.

Pada gim kedua, Chen/Peck meningkatkan daya gedornya, terbukti strategi itu manjur, hingga jeda turun minum mereka unggul dengan angka renggang, 11-8.

Anthony Ginting follows Jonatan Christie Qualifies to 2024 Olympics

Tapi, mendekati akhir gim, Hafiz/Gloria berhasil menyamakan kedudukan dan berbalik unggul dan menghentikan perlawanan Chen/Peck di menit 33 dengan angka telak, 14-21.

Baca: Jonatan Christie Kewalahan Tumbangkan Khosit di Singapore Open

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024