Pebulutangkis Jepang Tumbang Disikat Ahsan/Hendra di New Zealand Open

Ahsan/Hendra kalahkan duo Jepang di New Zealand Open 2019.
Sumber :

VIVA – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke perempatfinal New Zealand Open 2019, setelah mempecundangi pemain muda Jepang, Hiroki Okamura/Masayaki Onodera.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam laga yang dilangsungkan Eventfinda Stadium, Auckland, New Zealand, Kamis, 2 Mei 2019, juara All England Open 2019 itu hanya membutuhkan waktu kurang dari setengah jam untuk memastikan 1 tiket ke perempatfinal turnamen BWF Super 300 itu.

Pada pertandingan itu, terlihat jelas Ahsan/Hendra bukan lawan sebanding bagi Hiroki/Masayaki. Di gim pertama saja, mereka cuma mampu mengimbangi perolehan poin di menit awal saja, selanjutnya mereka tertinggal jauh dari akhirnya kalah dengan poin 21-17.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Hal yang sama terlihat di gim kedua, Ahsan/Hendra dengan mudahnya menguasai jalannya pertandingan. Pemegang ranking 60 dunia itu dibuat tak berdaya. Akhirnya pada menit 29, Ahsan/Hendra menutup laga dengan poin 21-14.

Di perempatfinal yang digelar besok, Jumat, 3 Mei 2019, Ahsan/Hendra akan memperebutkan tiket ke semifinal melawan unggulan 5, Lee Yang/Wang Chi Lin. Duo Taiwan ini lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Oud Riga/Daxxon Vong.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Baca: Putri Indonesia Bentrok Vs Ratu Bulutangkis Dunia di New Zealand

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024