Sadis, Ratu Bulutangkis Terkaya Sejagat Gilas Penghancur Apriani

Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu.
Sumber :
  • santabanta.com

VIVA – Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu melaju ke babak perempatfinal Indonesia Masters usai mengalahkan wakil Spanyol, Clara Azurmendi.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Dalam pertandingan yang berlangsung di International Convention Center, Nusa Dua, Kamis 18 November 2021, ratu bulutangkis terkaya sejagat itu menghentikan langkah Clara yang pada babak pertama menghancurkan wakil Indonesia, Fitriani.

Meski demikian, Sindhu sempat dikejutkan dengan penampilan ganas Clara di gim pertama.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Setelah berhasil memimpin 11-1 di interval pertama, Clara berhasil mendapatkan empat poin beruntun dan menjaga jara dalam keunggulan 18-14. Clara tak terbendung di poin-poin akhir dan menyudahi gim pertama 21-17. 

Kebangkitan Shindu dimulai di gim kedua. Dia mengamuk dan menutup interval kedua dengan keunggulan telak 11-2. 

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Semakin tak terkejar, Shindu terus menjauh 18-3, Claran berhasil mengumpulkn empat poin tambahan, tapi Shindu sukses merebut tiga poin untuk menyempurnakan skor 21-7.

Di gim penentuan, Shindu yang sudah panas tampil ganas. Pebulutangkis peringkat tujuh dunia itu memimpin 11-4 di interval.

Perlahan tapi pasti, Clara berhasil mendekati selilih poin menjadi 12-18. Tapi lagi-lagi, Shindu tak memberikan kesempatan untuk Clara bangkit dan menutup gim ketiga dengan kemenangan 21-12.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya