Pengakuan Mengejutkan Antonsen Usai Mundur dari Indonesia Masters 

Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen
Sumber :
  • Instagram: Anders Antonsen

VIVA – Tunggal putra Denmark, Anders Antonsen memutuskan mundur dari Indonesia Masters 2022. Harusnya, pebulutangkis rangking tiga dunia itu menghadapi  Heo Kwang Hee pada Rabu 8 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Dalam pengakuannya, Antonsen memutuskan mundur lantaran ia mengalami cedera sepekan jelang Indonesia Masters 2022.

"Saya harus mengabarkan berita tidak baik untuk kalian semua. Jadi saya memutuskan mundur dari Indonesia Masters, seharusnya main pertama hari ini. Tapi kurang beruntung karena saya tidak bisa main," kata Antonsen dalam kanal youtube-nya.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

"Saya baru kena cedera sejak tujuh  hari lalu untuk memulihkan diri. Tapi saya baru menyadari saya tidak bisa mainsaya membutuhkan banyak waktu untuk recovery agar dapat kembali normal," sambungnya.

Antonsen tidak mau memaksakan diri untuk tampil di Indonesia Masters. Ia khawatir cederanya akan semakin parah dan membutuhkan waktu lama untuk pemulihan.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

"Saya merasa tidak 100 persen siap. Saya akan memastikan cedera saya sampai turnamen berikutnya, karena kami punya jadwal turnamen yang padat bulan depan. Jadi saya memutuskan dan coba untuk mengurangi risiko di turnamen berikutnya," ucapnya.

"Saya pikir inia kan bagus main di Istora karena saya sudah lama tidak main di sini.  Tapi saya mencoba untuk memulihkan dulu cedera saya dan saya berharap ke depan saya bisa benar-benar siap bermain minggu depan," jelasnya.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mempersembahkan gelar juara Indonesia Masters 2024. Final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024