Awal Positif Fajar/Rian di Malaysia Open 2022

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

VIVA Sport – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengawali perjalanan di Malaysia Open 2022 dengan raihan positif. Melawan wakil tuan rumah, Goh V Sem/Low Juan Shen di Axiata Arena, Selasa 28 Juni 2022, mereka menang dalam dua game langsung.

Indonesia Raih 2 Gelar Juara All England 2024, PBSI Dapat Apresiasi

Awal game pertama berjalan sengit. Goh/Low bisa unggul perolehan poin lebih dulu. Kemudian Fajar/Rian bisa mengejarnya. Duel kedua pasangan benar-benar seru.

Saling kejar-kejaran poin terus terjadi dalam pertandingan game pertama ini. Akhir Fajar/Rian bisa mengakhiri perlawanan Goh/Low dengan keunggulan 21-18.

Rekor Baru Indonesia Usai Juara Umum All England 2024

Memulai game kedua, pasangan Indonesia langsung tancap gas. Mereka bermain agresif dan terus memberi tekanan kepada wakil tuan rumah.

Mulai dari kedudukan 5-5, Fajar/Rian sulit untuk dibendung. Keunggulan poin mereka semakin jauh dari Goh/Low. Mereka menang dengan kedudukan 21-9.

Daftar Juara All England 2024

Kemenangan ini mengantarkan Fajar/Rian lolos ke babak kedua Malaysia Open 2022. Mereka akan mendapat tantangan dari wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. 

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • Badminton Talk

Sebelumnya Mark/Marvin menang atas wakil Irlandia, Joshua Magee/Paul Reynolds. Kemenangan didapat melalui duel tiga game. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya