Ini Air Mineral Resmi Pebulutangkis Dunia di Indonesia Open 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • istimewa

VIVA Sport – Indonesia Open 2023 kembali mempercayakan Le Minerale sebagai Official Mineral Water untuk yang ketiga kalinya secara beruntun.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Indonesia Open 2023 akan berlangsung pada 13-18 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta, diikuti 240 pebulu tangkis yang berasal dari 20 negara.

Le Minerale pun secara konsisten terus membuktikan kualitasnya sebagai penjaga kebugaran dan pelepas dahaga bagi para atlet yang berlaga di ajang itu.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Kualitas tinggi standar internasional dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, lulus seleksi PBSI selaku penyelenggara," kata Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2023, Armand Darmadji, Selasa (13/6/2023).

"Dan menjadikannya layak dipilih sebagai air mineral resmi di turnamen kelas dunia ini."

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

"Oleh karenanya, kami menyambut baik dukungan Le Minerale dan menjadikannya sebagai sponsor resmi Mineral Water selama tiga tahun berturut- turut," ia menjelaskan.

Dinilai salah satu hal paling penting dalam sebuah turnamen bulu tangkis, apalagi yang berstandar internasional, adalah penyediaan air mineral yang berkualitas. Karena setiap atlet perlu standar mineral esensial yang tinggi dan presisi.

"Bagi kami, mencari partner air mineral tentunya sangat mudah, tetapi untuk mencari produk yang memiliki standar setinggi ini yang tidak mudah dan pastinya perlu seleksi yang ketat," ucap Armand Darmadji.

Sebagaimana diketahui bahwa para atlet membutuhkan asupan cairan dan mineral yang berkualitas untuk menjaga dan mengembalikan kebugaran tubuhnya selama dan setelah pertandingan.

Oleh karenanya, air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral seimbang yang berkualitas dan rasa segar yang berbeda.

Dalam hal ini, kualitas Le Minerale dinilai menjadi pilihan yang baik yang memenuhi kriteria tersebut.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina pun memberikan penegasan terkait kualitas yang ada pada produknya.

Ia pun menjelaskan bila kerja sama ini menjadi kebangaan serta bukti nyata akan kualitas yang terkandung dalam Le Minerale.

“Le Minerale diambil dan diproduksi langsung dari sumber mata air terbaik pada kedalaman tertentu, dengan kandungan mineral alami yang berkualitas," kata Yuna.

"Oleh karena itu, dalam sebotol Le Minerale terkadung mineral esensial yang baik untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama para atlet."

"Kandungan mineral esensial itulah juga yang membuat Le Minerale memiliki rasa segar yang berbeda."

"Terlebih lagi, Le Minerale dikemas menggunakan Tiga Lapisan Proteksi yang menjamin keamanan dan kualitas mineral yang ada di dalamnya," ia menjelaskan.

Lebih lanjut, Yuna juga menjelaskan bahwa dukungan terhadap Indonesia Open ini merupakan wujud dukungan Le Minerale terhadap dunia olahraga.

"Kami percaya bahwa untuk menjaga performa atlet, diperlukan air mineral yang berkualitas," ucapnya

"Oleh karenanya, kami selalu antusias dan berkomitmen untuk mendukung event-event olahraga, termasuk bulu tangkis yang diselenggarakan."

"Semoga dengan kehadiran Le Minerale sebagai Official Mineral Water, dapat menambah kesegaran dan semangat bagi mereka yang bertanding," Yuna memungkasi.

Di satu sisi, Armand juga mengatakan bahwa komitmen Le Minerale mendukung dunia olahraga, khususnya bulu tangkis, sangat maksimal.

Misalnya pada perhelatan Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, dengan menggunakan sistem bubble dan tanpa penonton.

"Pada ajang ini pun, Le Minerale tetap memberi dukungan terbaiknya," Armand menambahkan.

Lebih jauh ia berharap, kerja sama ini akan menjadi sinergi positif dan terus mempererat PBSI dan Le Minerale.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya