Ini Dia Papan Nisan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah

Papan Nisan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah
Sumber :
  • Muhammad Iqbal/antarafoto

VIVA – Papan nisan Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah mencuri perhatian netizen. Dua papan nisan suami istri ditanamkan pada 1 kuburan yang berisi dua jenazah.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Dua papan nisan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah dibagikan oleh akun Instagram @indozone.id yang melansir dari antara foto karya Muhammad Iqbal. "Vanessa Angel dan suami, Febri atau Bibi Andriansyah dimakamkan dalam satu liang lahat," tulis indozone.id pada caption unggahan fotonya, Jumat (5/11). 

Dalam unggahan foto tersebut memperlihatkan seorang pria menunjukkan dua papan nisan kedua jenazah.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Pada papan nisan Vanessa Angel tertulis: Innalillahi wa innailaihi rojiun (dalam bahasa arab). Vanessa Adzania Binti Dody Soedrajat. Lahir 21-12-1993. Wafat 04-11-2021.

Papan Nisan 

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Papan Nisan Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah

Photo :
  • Muhammad Iqbal/antarafoto

Sementara papan nisan Febri Andrianysah tertulis: Innalillahi wa innailaihi rojiun (dalam bahasa arab). Febri Andriansyah bin H. Faisal. Lahir 26-02-1990. Wafat 04-11-2021.

Seperti diketahui jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 5 November 2021.

Sebelumnya dikabarkan meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Andriansyah karena kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.

Kepergian mereka ke Surabaya menjadi kepergian mereka selamanya. Mereka pergi bersama bertemu Sang Ilahi. 

Kepergiannya ke Sang Ilahi pun ditunjukkan dalam prosesi pemakaman mereka berdua. Mereka disalatkan bersama. Bahkan mereka dikuburkan dalam satu liang lahat  yang sama. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya