Viral Suami Curhat Istrinya Selingkuh

Viral Suami Curhat Istri Selingkuh
Sumber :
  • Instagram/viralyes

VIVA – Video seorang suami curhat bahwa istrinya selingkuh viral di media sosial. Bahkan istrinya siap menikah dengan selingkuhannya.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Video viral istri selingkuh itu diunggah oleh akun instagram @viralyes, Rabu (17/11).

"Pria hebat," tulis viralyes pada caption unggahannya dikutip VIVA, Kamis (18/11).

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Dalam unggahan video viralnya itu memperlihatkan pasangan suami istri duduk di ruang tamu tengah membahas konflik rumah tangganya.

Istri Selingkuh

Pembunuh Wanita dalam Koper Ditangkap H-4 Resepsi Pernikahan, Istri Syok Berat

Viral Suami Curhat Istri Selingkuh

Photo :
  • Instagram/viralyes

Tampak mereka duduk mendengarkan masukan dari pihak lain. Pihak lain itu menawarkan solusi kasus perselingkuhan dibawa ke ranah hukum. "Kami siap," tutur seorang pria dalam pertemuan tersebut.

Namun, dalam unggahan video itu belum jelas siapa pihak lain yang ikut campur ini. Mereka hanya terdengar suaranya saat memberikan saran. 

Suami istri dalam video singkat ini banyak terdiam.  Bahkan saat ada anak kecil merengek, ia hanya memberi isyarat untuk pergi. 

Meski begitu, tampaknya sang suami mengikhlaskan kepergian istrinya dengan pria selingkuhannya. Hal ini terlihat dari tulisan keterangan yang ada dalam video ini.

"Kisah nyata istriku selingkuh akhirnya ia mau bertanggung jawab. Siap dinikahi. Selamat ya istri pengkhianat," tulis suami dalam keterangan tersebut.

Namun dalam unggahan video ini belum diketahui waktu dan kejadian perselingkuhannya. Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya