Sudah Tahu Diselingkuhi, Norma Risma Tetap Ngotot Nikahi Mantan Suaminya: Bucin Banget!

Penggerebekan Ibu Norma Risma dan Menantunya Sedang 'Wikwik'
Sumber :
  • Ist

VIVA Trending – Wanita bernama Norma Risma kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia, lantaran kisah pilu yang dialaminya. Berkat kisahnya tersebut membuat sosok Norma Risma baru-baru ini dipanggil oleh beberapa podcast milik selebriti, seperti salah satunya Denny Sumargo. 

Bagaimana Hadapi Mertua yang Cemburuan, dan Sering Sebut Kuasai Anaknya? Ini Kata Mamah Dedeh

Dalam kesempatannya baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast kanal YouTube Denny Sumargo, Norma Risma secara terang-terangan membeberkan bagaimana awal mula kisah hubungan terlarang antara suami dan ibu kandungnya bisa terajut hingga kurang lebih 1 tahun lamanya.

Norma Risma juga menceritakan bagaimana dirinya tetap melangsungkan pernikahan dengan sang mantan suami yang berinisial R, kendati dia sudah mencium aroma tak sedap dalam hubungan gelap di antara mantan suami dan ibu kandungnya tersebut.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Norma Risma

Photo :
  • YouTube Denny Sumargo

Tidak hanya itu, wanita yang menjadi korban perselingkuhan mantan suami dan ibu kandungnya ini juga kerap memergoki hal-hal terlarang yang dilakukan oleh keduanya. 

Sudah Dekati Menantu Namun Masih Berjarak, Apa yang Perlu Dilakuan Ibu Mertua, Ini Kata Mamah Dedeh

Hingga pada akhirnya, Norma Risma memilih untuk memutuskan berpisah dan bercerai dengan pria yang telah menjadi suaminya selama kurun waktu kurang lebih 1 tahun tersebut. 

Keputusannya tersebut diambil lantaran dirinya sudah tidak kuat menahan trauma dan melihat kenyataan yang ada usai dikhianati oleh mantan suami dan ibu kandungnya dengan cara yang sungguh tidak terduga sebelumnya.

Terlebih, Norma Risma mengetahui jika calon suaminya tersebut sudah bermain api dengan ibu kandungnya jauh sebelum keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke hubungan yang serius alias pernikahan.

Norma Risma dan suami

Photo :

Berawal dari Norma Risma mengetahui perselingkuhan keduanya usai melihat isi ponsel milik mantan suaminya dan ibu kandungnya. Wanita yang masih berusia 21 tahun tersebut menemukan hal-hal senonoh di dalam isi ponsel milik suaminya yang berupa pesan vulgar terhadap sang ibu kandung.

Ayah Norma Risma yang juga mengetahui hal tersebut juga tak tinggal diam, saat sang putri tercintanya hendak dinikahi oleh pria yang diam-diam bercinta dengan ibu kandung dari calon istrinya tersebut. 

Sang ayah bahkan sudah melarang keras sang putri untuk menikahi pria berinisial R tersebut, lantaran yakin jika pria tersebut tidaklah baik untuknya dan dirinya tidak akan menunjukkan perubahan meskipun sudah menikahi putrinya, Norma Risma.

Justru, pria tersebut akan mengulangi perbuatan buruknya secara terus-menerus. Namun kendati demikian, Risma mengaku saat itu tetap ngotot untuk menikah dengan mantan suaminya tersebut lantara begitu mencintai sosok R.  Sosok R juga mengaku khilaf dan bilang masih sangat mencintai Risma, jadi tidak ingin jika hubungannya berakhir begitu saja.

Norma Risma dan keluarga.

Photo :

"Aku bergelut dengan pikiranku sendiri aja. Aku juga masih cinta. Bucin banget Kak, aku tuh ke dia," kata Norma Risma kepada Denny Sumargo.

Berbagai cara pun dilakukannya agar Norma Risma bisa diizinkan oleh ayahnya untuk menikahi tambatan hatinya saat itu, yang tak lain tak bukan merupakan cinta pertamanya. 

Namun apa yang kini Risma dapatkan, dirinya hanya mendapatkan goresan luka yang sulit untuk dihilangkan begitu saja. Lagi-lagi pada saat itu sang suami berulah dengan ibu kandungnya kembali hingga membuat pernikahannya berakhir dengan perceraian.

Imbas dari viralnya perselingkuhan antara mantan suami dan ibu kandungnya tersebut, membuat keduanya kini menjadi sasaran warganet di dunia jagat maya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya