Potret Rumah Mewah Ibu Eny dan Tiko yang Terbengakalai Kini Sudah Dibersihkan

Rumah mewah Ibu Eny dan Tiko yang terbengkalai
Sumber :
  • YouTube Bang Brew TV

VIVA Trending – Kisah Tiko dan Ibu Eny yang tinggal selama belasan tahun di rumah mewah terbengkalai saat ini menjadi viral di dunia jagat maya. Ibu Eny sendiri diketahui mengalami sedikit gangguan jiwa dan sang anak Tiko sabar merawatnya seorang diri selama 11 tahun belakangan. 

Viral Emak-emak di Makassar Tampar Lalu Cakar Leher Anggota Polisi

Namun, akhirnya Ibu Eny dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dirawat lebih intensif usai para YouTuber memviralkan kisah tersebut. Kini rumah mewah Ibu Eny yang terbengkalai itu ramai-ramai dibantu dibersihkan oleh warga setempat dan para YouTuber sejak awal mengikuti kisah Tiko dan ibunya. Berikut ini potret rumah mewah Ibu Eny dan Tiko yang terbengkalai selama belasan tahun padahal sangat besar. 

Penampakan asli rumah mewah Ibu Eny

Pasca Cerai, Ria Ricis dan Moana Hidup Menumpang di Rumah Ibunya

Rumah mewah Ibu Eny dan Tiko yang terbengkalai

Photo :
  • Instagram

Kondisi asli rumah mewah Ibu Eny dan Tiko yang belakangan viral di media sosial akhirnya terungkap. Rumah tersebut diketahui sudah tidak dialiri listrik dan air selama 11 tahun. 

Viral Pajero Sport Pelat TNI Gak Ngasih Mobil Lain Nyalip, Ada Apa?

Rumah mewah tersebut sudah ditumbuhi dengan tumbuhan liar dan pohon-pohon besar yang menutupinya. Namun, kini rumah tersebut telah dibersihkan dengan bantuan YouTuber Bang Brew TV dan juga warga sekitar. Setelah mulai dibersihkan, penampakan asli rumah mewah Ibu Eny tersebut pun mulai terlihat dan benar-benar megah. 

Rumah sudah dibersihkan

Rumah mewah Ibu Eny dan Tiko yang terbengkalai

Photo :
  • YouTube Bang Brew TV

Hal itu pun membuat Tiko sebagai seorang anak yang dikenal berbakti merasa senang. Pasalnya selama ini dirinya tinggal bersama dengan sang ibu dengan keadaan rumah yang terbengkalai dan usang bahkan tanpa listrik dan air. 

Kini kondisi rumah Tiko dan ibunya itu sudah semakin membaik berkat kerja bakti warga sekitar dan YouTuber Bang Brew TV. Meski belum bersih sepeuhnya, namun setidaknya rumah tersebut kini tidak begitu terbengkalai seperti sebelumnya. Mulai dari ruang tamu, kamar, dapur hingga toilet pun sudah dibersihkan.

Rumah masih kokoh

Rumah mewah Ibu Eny dan Tiko yang terbengkalai

Photo :
  • YouTube Bang Brew TV

Meski terbengkalai selama belasan tahun, namun rumah  mewah tersebut masih cukup kokoh. Selama ini juga tidak ada lampu yang menerangi rumah sehingga kekokohannya tidak begitu terlihat. 

Balkon dan halamannya juga cukup besar dan masih terlihat bagus setelah dibersihkan. Pintu-pintunya juga masih kokoh walaupun sudah ada yang rusak dan bolong-bolong di bagian bawahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya