Anggota Propam Polda Sultra Digerebek saat Mesum dengan Istri Orang di Hotel

Anggota Propam Polda Sultra digerebek saat mesum dengan istri orang di hotel
Sumber :
  • istimewa/Supriadi Maud

VIVA TrendingAnggota Polri kembali berulah. Kali ini datang dari polisi berpangkat Bripka berinisial DM yang digerebek mesum dengan wanita selingkuhannya berinisial NH. Parahnya, polisi yang bertugas sebagai personel Propam Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) itu ternyata lagi "enak-enak" dengan wanita yang sudah bersuami di dalam kamar hotel di Kendari, Sultra.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Informasi yang dihimpun, ternyata penggerebekan terhadap Bripka DM dan istri orang itu bermula saat suami sahnya NH curiga dengan sikap istrinya yang sebelumnya mengeluh kurang sehat badan, namun pamit pergi untuk fitnes.

Dari kecurigaan itu, suami NH lantas mengikuti istrinya dengan mendatangi salah satu hotel di Kendari. Alhasil, suami NH mendapati istrinya bersama Bripka DM di dalam kamar hotel dengan kondisi tidak memakai baju di atas tempat tidur. Sementara DM yang kepergok langsung loncat masuk ke dalam kamar mandi tanpa busana.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Anggota Propam Polda Sultra digerebek saat mesum dengan istri orang di hotel

Photo :
  • istimewa/Supriadi Maud

Dari video yang beredar, suami NH tampak langsung emosi dan terjadi keributan. Sementara Bripka DM yang berusaha melarikan diri, namun berhasil diamankan oleh suami NH dibantu tamu hotel. Tak lama berselang, personel Propam pun datang dan menjemput Bripka DM bersama NH untuk menjalani pemeriksaan di Polda Sultra.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Kabid Humas Polda Sultra, Kombes Pol Ferry Walintukan mengatakan menuturkan bahwa penggerebekan itu dilakukan langsung oleh suami NH bersama anaknya dibantu pihak Propam Polda Sultra di kamar salah satu hotel di Jalan Supu Yusuf, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, pada Jumat 5 Mei 2023 lalu.

"Benar, yang menggerebek suami dari wanita selingkuhan Bripka DM. Setelah kejadian itu, Propam langsung amankan Bripka DM bersama wanita selingkuhannya," ungkap Kombes Ferry saat dimintai konfirmasi, Selasa 9 Mei 2023.

Ferry mengaku saat ini Bripka DM tengah menjalani proses pemeriksaan di Propam dalam rangka kode etik sebagai anggota Polri. Ferry pun tak menampik jika nantinya Bripka DM akan terancam dipecat karena telah berzina dengan istri orang.

"Masih diproses di Propam polda. Dia lagi diperiksa dalam rangka kode etik kan. Sanksi paling berat dalam kode etik itu adalah PDTH atau sudah tidak layak lagi sebagai anggota Polri. Itu sanksi yang paling berat," jelasnya.

Lebih lanjut, Ferry menyebut saat ini pihaknya masih menunggu sidang kode etik untuk menjatuhkan sanksi kepada Bripka DM yang merupakan anggota Propam Polda Sultra.

"Nanti yah. Karena masih periksa dulu, kita juga masih menunggu sidang kode etiknya," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya