Karyawati yang Diajak Staycation Bos Suka Pamer Gaya Hedon di Medsos

Karyawati yang Diajak Staycation Bos Suka Pamer Gaya Hedon di Medsos
Sumber :
  • TikTok @halosayalfi

VIVA Trending – Sosok AD alias Alfi Damayanti (24) tengah jadi pusat perhatian lantaran pengakuannya yang sering diajak staycation oleh bos nya sendiri.

Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23

Wanita 24 tahun mengaku sering dipaksa jalan berdua oleh oknum atasannya yang diketahui menjabat sebagai manajer outsourcing.

di balik itu, rupanya AD dikenal sebagai seleb TikTok. Sebelum viral, pengikutnya di TikTok baru sekitar 3 ribu. Namun setelah kasus ini mencuat, followersnya naik drastis yaitu 48 ribu lebih.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Dalam akun media sosialnya, dia sering membagikan potret kesehariannya yang dipenuhi kemewahan. Beberapa unggahannya, karyawati yang sering diajak staycation bosnya itu suka pamer gaya Hidup mewah.

Namun nampaknya unggahan tersebut beberapa sudah dihapus lantaran dirinya sedang jadi pusat perhatian. Ia hanya menyisakan beberapa potretnya yang sedang main TikTok dengan konten seadanya.

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

Karyawati yang Diajak Staycation Bos Suka Pamer Gaya Hedon di Medsos

Photo :
  • Instagram @alfidamayanti22_

Sementara di unggahan akun instagramnya @alfidamayanti22_, cuma ada tiga postingan terakhir. Yakni potretnya saat menghadiri acara di stasiun TV dan liburannya bersama seorang pria yang diduga kekasihnya. Padahal saat hadir di sebuah acara TV, memperlihatkan gaya hedonnya yang kemudian jadi pembahasan.

Kini bukan persoalan dirinya berani speak up atas kasus bos yang mensyaratkan staycation untuk perpanjang kontrak, namun soal dirinya yang berbeda saat tampil di TV dan kehidupannya di media sosial.

Hal ini pun menjadi pertanyaan warganet. Apakah ini salah satu langkah dirinya bisa terkenal? Atau memang benar adanya? Sebab, timingnya sangat tepat.

Karyawati yang Diajak Staycation Bos Suka Pamer Gaya Hedon di Medsos

Photo :
  • TikTok @halosayalfi

Beberapa unggahanya di TikTok, ia mematikan kolom komentar. Namun pada unggahan terakhirnya, ia tidak mematikan kolom komentar. Alhasil banyak yang menggeruduknya. 

Mami DP (Dewi Perssik) udah ketemu langsung pun bilang beda banget berarti TV gak salah,” komentar warganet.
Di foto 20 tahun di TV 45 tahun,” sahut yang lain.
Udah jadi berhasil meraih cita-citanya menjadi artis,” komentar lainnya.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa apa yang diasumsikan warganet belum juga bisa dipahami jika mereka tidak merasakan sendiri.

“Mereka tidak akan mengerti, jika belum merasakannya,” ujarnya dalam caption di TikTok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya