Viral Dokter Ngamuk di Restoran Bali Lantaran Namanya Dipanggil Tanpa Gelar

Staf Karen's Diner Bali
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram Karen's Diner

VIVA Trending - Viral di media sosial seorang dokter berinisial TK mengamuk di restoran Karen's Diner Bali, lantaran pegawai restoran memanggil namanya tanpa menggunakan gelar dokter. 

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

Selain itu, TK juga tidak terima dengan peraturan 'House Rules' yang berlaku di restoran Karen's Diner, yang berkonsep Gimmick Pelayanan tidak ramah, judes dan warning di pintu masuk.

Kekerasan fisik terhadap staf Karen's Diner Bali  itu  berawal saat TK datang ke Karen's Diner Bali pada Minggu, 14 Mei 2023 pukul 14:58 Wita. 

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

"TK masuk ke restauran dari akses pintu belakang, dari parkiran mobil. Di mana di semua akses pintu masuk restauran kami telah dipasang poster besar yang menjelaskan konsep pelayanan di restauran Karen'a Diner, yaitu jika tamu masuk, tamu tersebut sudah setuju akan dilayani dengan konsep palayanan yang tidak ramah, judes dan sebagainya," jelas pihak Karen's Diner Bali dikutip ViVA.Co.Id dari berita acara di Instagram Karen's Diner.

Rambut staf Karens Diner yang ditarik Dokter TK

Photo :
  • Tangkapan layar instagram Karen
Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Ketika TK menghampiri temannya di meja yang sudah datang duluan, dokter TK langsung menghampiri staf pria Karen's Diner bernama Sahrul dan memukul badan bagian belakangnya dengan keras.

"Kemudian TK juga menarik baju Sahrul dengan marah sambil menunjuk-nunjuk, karena tidak terima dipanggil namanya tanpa gelar Dokter," kata pihak restoran.

Melihat kejadian itu, Tiara salah satu staf perempuan di restoran itu memberitahukan bahwa di restaoran Karen's Diner ada aturan dan tidak diperbolehkan ada kekerasan fisik antara tamu dam staf. Namun TK makin marah .

"Dokter TK mendorong tangan Tiara, lalu mendorong badannya dengan keras, lalu menampar wajah Tiara dari depan dengan keras," jelasnya.

Menurut pihak restoran, Tiara sempat membela diri, namun kekerasan dokter itu berlanjut hingga menarik rambut Tiara dengan keras, hingga Tiara terjatuh dan rambutnya tercabut. 

Staf Karens Diner Bali

Photo :
  • Tangkapan layar instagram Karen

Ketika kekerasan TK dilerai oleh staf lain bernama Julia, TK meronta dengan keras sehingga Julia terjatuh dan cidera pada lengan dan pundaknya. 

Atas kejadian itu, manajemen Karen's Diner Bali akan mendampingi korban untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Restoran Karen's Diner adalah sebuah restoran yang menyajikan konsep gimmick dalam bentuk pelayanannya. Semua staf Karen's telah dilatih untuk berakting dengan judes dan tidak ramah dengan tujuan menghibur pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya