Pengakuan Presenter tvOne saat Wawancara Aldi Taher: Jawabannya Diluar Nurul, Gak Abis Fikri

Aldi Taher
Sumber :
  • YouTube tvOneNews

VIVA Trending – Nama Aldi Taher belum lama ini sempat menjadi trending topic di Twitter lantaran wawancara kocaknya saat menjadi narasumber di tvOne. Bahkan sampai membuat presenter menahan ketawa hingga mengucap istighfar

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Kedua presenter tvOne yakni Tysa Novenny dan Andromeda Mercury pun membuat pengakuan terkait wawancara mereka dengan Aldi Taher.  Mulanya mereka ingin mengkonfirmasi terkait sang artis yang nyaleg dari 2 partai. Namun, tak disangka bahwa wawancara tersebut menjadi sangat kocak dan membuat banyak orang tertawa. 

Aldi Taher

Photo :
  • YouTube tvOneNews
Harta Berjalan Betrand Peto Setelah Jadi Anak Ruben Onsu dan Sarwendah

“Gak nyangka banget kemaren narasumber yang kita hadirkan tadinya mau mengkonfirmasi mengapa dia bisa maju lewat dua partai politik yang seharusnya secara aturan tuh gak boleh sama sekali,” ungkap Andromeda Mercury yang dikutip dari akun TikTok-nya @andromeda_mercury pada Minggu, 26 Mei 2023. 

“Tapi ternyata jawabannya di luar nalar, di luar nurul, gak abis fikri,” sambungnya. 

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

“Keluar semua tuh bahasa-bahasanya,” saut Tysa Novenny. 

Menurut Tysa, bagian paling epik dari wawancara dengan Aldi Taher adalah saat sang artis mengaku bingung jika nantinya terpilih sebagai anggota DPR. 

“Terlepas dari soal substansial itu ada hal-hal lain yang kemudian menjadi viral di masyarakat gitu mulai dari semua juga bingung itu di bagian gue, gue nanya ya semua bingung, dia bingung semua masyarakat bingung gak bingung nanti kalo di surga itu paling epik,” kata Tysa. 

Menurut Andromeda, Aldi diundang sebagai narasumber karena memang cocok dengan konteks yang akan dibicarakan. Namun, dirinya kondisi wawancara pada saat itu membuat keduanya cukup sulit mengontrol diri. 

“Narasumber kita kan juga sesuai dengan konteks kita, tapi Aldi Taher ya apa memang dia karakternya seperti itu dan mau gamau yang namanya tahan tawa udah tidak kekontrol lah tuh muka,” ucap Andromeda. 

“Jadi temen-temen kalo di TV itu ya memang kalau beritanya suka haru sesuai dengan ekspresi, tapi kalo suasananya seperti kemaren siapa yang gak ketawa? Mungkin penonton jauh lebih ngakak daripada yang di studio kali ya,” lanjutnya. 

Aldi Taher

Photo :
  • Instagram @alditaher.official

Tysa dan Andromeda mengaku merasakan bahwa semua orang tertawa saat mendengar wawancara bersama Aldi. Hanya mereka berdua saja lah yang harus menahan untuk tidak tertawa guna mengontrol acara tetap berjalan baik. 

“Kita bisa merasakan semua penonton itu ketawa karena tadi malem juga ngeliat kan trending topic di Twitter di Tiktok juga terus juga di panel room itu juga ketawanya kenceng banget di news room juga pada ketawa. Cuma kita berdua doang yang sebenernya pengen banget ketawa tapi kita gak bisa ketawa,” ungkap Tysa lagi. 

Sementara itu, alasan Tysa mengucap istighfar saat mewawancarai Aldi Taher adalah lantaran dirinya terbiasa mengucapkan itu saat ada yang membuatnya shock. 

“Kalo gue kanapa ngucap astagfirullah karena mungkin kebiasaan. Ketika ada sesuatu yang bikin kita kayak shock gitu better gue astaghfirullah kan better gue istighfar,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya