Lionel Messi Disebut Tak Ikut ke Indonesia, Krishna Murti: Saya Khawatir Mereka Kalah Telak

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022.
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

JakartaTimnas Argentina telah memulai tur ke sejumlah negara-negara di Asia. Indonesia menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi. Dijadwalkan mereka akan menghadapi Timnas Indonesia pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Dalam tur Asia ini, Tim Tango memboyong sejumlah bintang andalan yang suksesm menyerahkan gelar Piala Dunia Qatar 2022. Tentu, salah satunya adalah Lionel Messi.

Namun, ditengah antusiasnya masyarakat Indonesia akan kabar tersebut, seorang jurnalis asal Argentina Leo Paradizo melalui akun Twitternya mengatakan bahwa Lionel Messi tidak ikut ke Indonesia. Dia mengklaim mendapat informasi dari sumber terpercaya.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Irjen Krishna Murti turut berkomentar soal kabar tersebut di Instagram. Menurutnya apabila Messi tidak tampil, maka dia khawatir Timnas Argentina kewalahan menghadapi gempuran Skuad Garuda.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

“Semoga Argentina tanpa Messi mampu bertahan menghadapi gempuran Indonesia. Saya khawatir ketidakhadiran Messi membawa dampak buruk kepada kekalahan besar mereka nanti,” tulisnya di Instagram @krishnamurti_bd91 dikutip Senin, 12 Juni 2023.

Tentu, komentar tersebut hanya sekedar candaan yang disampaikannya menyusul kabar ketidakhadiran Messi ke Tanah Air tengah ramai dibicarakan warganet di media sosial belakangan ini.

Adapun dia mengaku, tidak terlalu mempersoalkan kehadiran Messi di Indonesia. Sebab, kata dia, dengan atau tanpa Messi, Timnas Argentina harus siap menghadapi ganasnya Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Ini bukan tentang bola, ini tentang Messi,” pungkasnya

Adapun sejak artikel ini dibuat, komentar Krishna Murti ini telah mendapat atensi dari warganet. Tak sedikit warganet yang mengatakan bahwa selera humor pria 53 tahun itu bagus.

“Dari sekian banyak akun instagram pejabat polri, kayaknya cuma bapak ini yang selera humornya tinggi,” komentar salah seorang warganet

Sementara, sebagian warganet mengaku satu pemikiran dengan Krishna, khawatir Timnas Argentina akan kalah telak. “Saya khawatir jika nanti indonesia menang telak 5-0 ketika messi batal ikut,” kata warganet – “Argentina nanti punya alasan klo kalah pak jen, katanya Argentina kalah krn messi tidak ada,” timpal yang lain.

Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol. Krishna Murti

Photo :
  • ANTARA/Laily Rahmawaty
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya