Aktivis LGBT Se-ASEAN Bakal Kumpul di Jakarta, Pandawara Berhasil Ajak 3 Ribu Orang

bendera LGBT
Sumber :
  • vstory

VIVA Trending - Sejumlah artikel trending menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, Selasa 11 Juli 2023. Dari kabar heboh aktivis LGBT se-ASEAN bakal kumpul di Jakarta hingga Pandawara berhasil ajak 3 ribu orang bersihkan pantai.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id, Selasa kemarin 11 Juli 2023:

1. Geger! Aktivis LGBT se-ASEAN Bakal Kumpul Bareng di Jakarta

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

bendera LGBTQ

Photo :
  • WION

Komunitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) se-ASEAN bakal menggelar kumpul bareng di Jakarta pada 17-21 Juli 2023 mendatang di Jakarta.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Acara tersebut diorganisasi oleh ASEAN SOGIE Caucus, organisasi di bawah Dewan Ekonomi dan Sosial Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) sejak 2021, bersama Arus Pelangi dan Forum Asia.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Pandawara Group Berhasil Ajak Lebih dari 3 Ribu Orang Bersihkan Pantai Lampung: The Real Influencer

Pandawara dan masyarakat bersihkan Pantai Sukaraja, Bandar Lampung

Photo :
  • Pujiansyah (Lampung)

Aksi bersih-bersih pantai terkotor ke-2 di Indonesia di Bandar Lampung oleh kelompok pemuda, Pandawara Group mendapatkan banyak pujian dari masyarakat. Pasalnya, Pandawara Group berhasil mengajak lebih dari 3 ribu orang untuk membantu membersihkan pantai kotor tersebut yang menurutnya termasuk menjadi rekor. 

“3.700 orang (-+) total yang hadir di lokasi tadi menurut laporan pihak kepolisian, ini rekor gaa sih di Indonesia?” tulis keterangan dalam unggahan Instagram @pandawaragroup yang dikutip pada Selasa, 11 Juli 2023. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Tak Hanya Islam, Ponpes Al Zaytun Diduga Terima Santri Agama Lain untuk Mondok

Santri Ponpes Al Zaytun

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Seperti diketahui, Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu pimpinan Panji Gumilang itu sudah memantapkan diri sebagai pusat pendidikan pengembangan budaya, toleransi, dan perdamaian menuju masyarakat sehat, cerdas, dan manusiawi.

Karena itu, pondok pesantren yang berada di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu itu, tidak hanya menerima santri dari beragama Islam saja. Tapi, mereka juga menerima santri yang berasal dari agama lain di Indonesia. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Penonton Konser JKT 48 Summer Festival Malah Takbiran saat Adel Mainkan Bedug

Momen penonton takbiran saat Adel JKT 48 memainkan bedug

Photo :
  • Twitter

Momen tak biasa terjadi saat konser JKT 48 Summer Festival 2023 di Tenis Outdoor Senayan, Jakarta pada Minggu 4 Juli 2023 lalu.

Melalui video yang beredar di media sosial, para penonton kompak melantunkan takbir ketika Reva Fidela Adel Pantjoro memukul bedug di atas panggung.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Kisah Pertemuan Pria Nikahi Bocah yang Ditemui Saat KKN 11 Tahun Lalu

Viral Seorang Pria Nikahi Bocah yang Ditemui Saat KKN 11 Tahun Lalu

Photo :
  • Tangkapan layar

Kisah perjalanan cinta pria ini sangat menarik dan menjadi pusat perhatian belakangan ini. Pasalnya, pria ini menikah dengan bocah yang ia temui 11 tahun lalu saat sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Pasangan itu baru-baru ini diundang oleh Uya Kuya dalam Podcastnya yang diunggah oleh akun YouTube Uya Kuya TV. Mereka berdua membeberkan kisah awal pertemuannya hingga menikah sekarang, Simak kisahnya sebagai berikut:

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya