Istri Direbut Pria Lain, Pengantin Baru Fahmi Tak Tega Jebloskan Anggi Anggraeni ke Penjara

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni
Sumber :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

Jawa Barat – Pengantin baru Anggi Anggraeni (21) dan Fahmi Husaeni (26) resmi bercerai. Meski belum ada satu bulan, Anggi diceraikan Fahmi karena lebih memilih dengan mantan pacarnya.

DJ East Blake Ditangkap Polisi, Penyebabnya Gegara Sebar Foto Porno Eks Kekasih

Diakui Fahmi bahwa ia belum sempat malam pertama dengan istrinya itu. Anggi Anggraeni, mantan istri Fahmi malah minggat dengan mantan pacarnya, yakni Adriaman Lase.

Fahmi memang sempat emosi ketika diketahui bahwa istrinya kala itu pergi dengan mantan pacar, bukan hilang secara misterius. Sebab, Anggi pamitan ingin beli ayam geprek.

Gaga Muhammad Dikabarkan Bebas, Kakak Kandung Laura Anna: Biarkan Saja

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni

Photo :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

Dalam obrolannya bersama politikus Dedi Mulyadi, Fahmi ikhlas ketika istrinya direbut pria lain, yang tak lain adalah mantan pacar Anggi. Saat ditanya Dedi kenapa Anggi dan mantan pacarnya tidak diproses hukum, Fahmi mengaku tak tega harus menjebloskan mereka ke penjara.

Ditjen PAS: Gaga Muhammad Bebas Bersyarat Sejak 18 April 2024

“Kenapa gak diproses hukum,” kata Dedi Mulyadi, dikutip VIVA dari tayangan YouTubenya Kang Dedi Mulyadi Channel, Rabu, 12 Juli 2023.

“Saya gak tega aja sama keluarganya,” terang Fahmi.

Dedi pun terus memancing Fahmi. Namun, Fahmi sudah menganggap bahwa Anggi sudah seperti keluarganya sendiri.

“Anggi itu udah saya anggap keluarga sendiri. Saya sudah sayang sama keluarganya,” ucap Fahmi sambil menahan tangis.

Fahmi mengatakan bahwa dirinya sudah ikhlas meski Anggi telah menyakiti hatinya.

“Nggak apa-apa saya ikhlas,” ujarnya.

Fahmi Husaeni, mantan suami Anggi Anggraeni dan Dedi Mulyadi

Photo :
  • YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel

Sebenarnya, kata mantan Bupati Purwakarta itu, Fahmi bisa saja mempidanakan Anggi dan mantan pacarnya. Sebab, kisah ini seperti sudah diatur sedemikian rupa. Meski begitu, Fahmi tidak mau.

“Tapi kan itu direncanakan. Kalau lihat modus itu kan direncanakan. Nikah dulu sama kamu, kemudian menemui Dira (mantan pacar Anggi). Artinya kalau direncanakan itu kamu bisa menuntut secara material, kamu dipermalukan,” kata Dedi.

“Kadang saya gitu, saya bisa aja menuntut sekian-sekian tapi saya tidak mau. Yang penting apa yang saya keluarkan dibalikin lagi aja,” bebernya.

Fahmi tidak tega menjebloskan Anggi ke penjara karena menganggap keluarganya sudah baik kepada dirinya. Hal inilah yang membuat Fahmi tidak menuntut apa-apa, hanya saja menginginkan uang yang sudah dikeluarkan untuk persiapan pernikahannya dikembalikan. Tidak kurang, dan tidak lebih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya