Viral! 2 Bocah di Tasikmalaya Ugal-ugalan Ala Geng Motor Pakai Sepeda dan Bawa Benda Mirip Celurit

Viral! 2 Bocah di Tasikmalaya Ugal-ugalan Ala Geng Motor Pakai Sepeda
Sumber :
  • VIVA | Deden Ahdani (Tasikmalaya)

Tasikmalaya, Jawa Barat - Sebuah video memperlihatkan dua bocah yang berbocengan pakai sepeda ugal - ugalan ala geng motor viral di media sosial. Selain ugal - ugalan, dalam video itu juga bocah yang diboceng di belakang mengacungkan benda mirip celurit.

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Diketahui, video viral itu terjadi di pusat pertokoan Kota Tasikmalaya, tepatnya di Jalan HZ Mustofa. Namun, belum diketahui secara pasti waktu pengambilan video tersebut. 

Video berdurasi 11 detik yang viral di pesan berantai WhatsApp itu pun ditanggapi beragam oleh warga Kota Tasikmalaya. Warga menilai, aksi kedua bocah itu cukup miris karena meniru aksi geng motor, yang notabene kerap berurusan dengan hukum. 

Viral Aksi Mobil Seruduk Warung Makan Pinggir Jalan, Sejumlah Motor Ringsek dan Pengunjung Luka

"Videonya viral ya, saya juga kaget. Kalau bocah itu sih lebih ke meniru geng motor ya. Tapi miris aja lihatnya," kata Faisal, salah seorang warga Indihiang Kota Tasikmalaya, Kamis (13/7/2023).

Meski di dalam video itu terlihat bocah tersebut mengacungkan benda mirip cerulit. Namun, warga berharap benda yang dipegang oleh bocah yang dibonceng hanyalah mainan.

Mau Bayar Pajak STNK Tapi Pemilik Motor Sudah Meninggal, Gini Cara Ngurusnya

"Kalau dilihat sih iya kayak cerulit, semoga aja itu mainan soalnya bahaya kalau bener itu cerulit. Apalagi, itu kan di pusat kota," ujar Faisal.

Sementara itu warga lainnya, Dadan Mauladan (27) mengaku terheran - heran dengan aksi kedua bocah tersebut. Menurutnya, dua bocah yang ugal - ugalan menggunakan sepeda secara berboncengan itu terbilang berani. Pasalnya, dilihat dari video yang viral saat mereka ugal-ugalan menerobos barisan mobil yang sedang melintas. Bahkan, mobil yang ada di pinggir kedua bocah itu pun membunyikan klakson.

"Waduh, berani banget ya bocah itu. Kalau kata saya sih konyol dan unik. Tapi itu bahaya, banyak mobil di sana, gimana kalau ketabrak," kata Dadan Mauladan, warga Purbaratu, Kota Tasikmalaya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti identitas kedua bocah tersebut.

Laporan: Denden Ahdani | Tasikmalaya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya