Gaya Jumatan Gibran Jadi Sorotan, Kaesang Pangarep Dicap Anak Durhaka

Gaya Jumatan Gibran
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending - Sejumlah artikel kanal Trending menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, Kamis 13 Juli 2023. Dari gaya sederhana Gibran Rakabuming Raka saat sholat Jumat hingga Kaesang Pangarep yang dicap durhaka oleh netizen gegara komentar di media sosial Presiden Jokowi.

Transformasi Wajah Johnny Depp yang Pernah Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi di Dunia 2 Kali

Berikut ini 5 artikel terpopuler VIVA Trending, Kamis 13 Juli 2023:

1. Tidak Terima Disalip, Pengemudi Corolla Altis Tabrak Innova di Tol Cibubur

Ditanya Apakah Pernah Menangani Pasien Korban Santet? Ini Kata Dokter Forensik Djaja Surya Atmadja

Tidak Terima Disalip, Pengemudi Corolla Altis Tabrak Innova di Tol Cibubur

Photo :
  • Instagram

Keributan terjadi antara pengguna mobil Toyota Corolla Altis dengan Kijang Innova di dekat pintu Tol Cibubur pada Rabu, 12 Juli 2023 sekitar pukul 18.15 WIB.

Ini Sosok Ratu Adil yang Bakal Bikin Indonesia Berjaya Menurut Ramalan Jayabaya

Keributan tersebut viral di media sosial dalam bentuk rekaman video setelah dibagikan akun Instagram @jakarta.terkini pada Kamis, 13 Juli 2023.

Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Gaya Jumatan Gibran di Masjid Balaikota Jadi Sorotan Netizen

Gaya Jumatan Gibran

Photo :
  • Tangkapan Layar

Siapa yang tak kenal Gibran Rakabuming Raka yang merupakan Walikota Solo saat ini. Ia terkenal sebagai anak dari Presiden Jokowi dan memiliki gaya yang santai.

Baru-baru ini gaya Jumatan yang santai tu terekam dan menjadi sorotan netizen, video itu merupakan saat dirinya melakukan sholat Jumat di Masjid Balaikota. Video yang memperlihatkan kejadian itu diunggah oleh akun TikTok @Gusdarya.

Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Komentar Kaesang di IG Jokowi Jadi Sorotan, Disebut Anak Durhaka

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep

Photo :
  • Denny Cagur TV

Beberapa waktu lalu, Band Gigi menggelar konser mereka pada pertengahan bulan Juni 2023 lalu. Bukan hanya masyarakat biasa, pejabat tinggi negara pun ikut menyaksikan konser tersebut, tak terkecuali dengan Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi.

Jokowi kemudian mengunggah video di akun Instagram pribadinya saat menyaksikan konser tersebut. Video itu langsung mendapat sorotan, termasuk putra bungsunya, Kaesang Pangarep. Suami Erina Gudono itu juga meninggalkan komentar lucu di unggahan sang ayah.

Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Atlet MMA Rudy Golden Boy Viral Saat Berhasil Lumpuhkan Pengemudi Arogan

Atlet MMA Rudy Golden Boy Viral

Photo :
  • Tangkapan Layar

Baru-baru ini beredar video viral yang memperlihatkan atlet Muaythai, Rudy Golden Boy berselisih di jalanan dengan pengemudi yang ugal-ugalan. Video itu diunggah oleh akun instagram @. Berbagiinfo_negri.

“TIDAK TERIMA DI TEGUR, PENGENDARA MOBIL "UGAL-UGALAN" NANTANG ATLET MMA BAWA KUNCI STANG,” tulisan narasi pengunggah video.

Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Cerai dari Anggi Anggraeni, Fahmi Husaeni Jawab Perjodohan dengan Norma Risma

Fahmi Husaeni suami dari Anggi Anggraeni tunjukkan buku nikah

Photo :
  • Muhammad AR (Bogor)

Fahmi Husaeni adalah seorang pria di Bogor yang viral karena ditinggal pergi oleh istrinya, Anggi Anggraeni. Pernikahan tersebut hanya berumur satu hari karena Anggi Anggraeni memilih pergi meninggalkannya dan kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Adriaman Lase. 

Kini, Fahmi pun sangat ikhlas melepas Anggi Anggraeni dan langsung menceraikannya. Viralnya kasus tersebut membuat banyak warganet yang mencoba menjodoh-jodohkan Fahmi dengan perempuan. Salah satu perempuan yang dimaksud adalah Norma Risma. 

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya