Terekam Kamera, Tatapan Penuh Cinta Ibu Iriana ke Presiden Jokowi Bikin Warganet Baper

Ibu Iriana dan Presiden Jokowi
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Saat pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia terekam banyak momen menarik yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat. Salah satunya ketika Ibu Iriana tertangkap basah melirik dan menatap Presiden Jokowi

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dalam video yang beredar di media sosial, terekam momen ketika Ibu Negara Iriana Jokowi secara perlahan-lahan melirik Presiden Joko Widodo yang ada di sampingnya. Ia pun kemudian menatap sang suami dengan penuh cinta dan penuh bangga

Bukan hanya menatap saja, Ibu Iriana juga tampak tersenyum dan mengangguk sembari memerhatikan sang suami yang sedang berbicara kepada dirinya. Tampak senyum sumringah yang terpancar di wajah Pak Jokowi saat berbicara dengan istri tercinta. 

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Ibu Iriana dan Presiden Jokowi

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Interaksi manis yang terjadi antara Ibu Iriana dan Presiden Jokowi itu sontak saja memantik perhatian dari warganet yang mengaku dibuat terbawa perasaan. Tak sedikit di antara mereka yang menilai bahwa Jokowi seperti salah tingkah ditatap oleh Iriana. 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Banyak juga yang menilai bahwa tatapan dan senyuman yang dipancarkan oleh Iriana Jokowi adalah sebuah bentuk kebanggannya terhadap sang suami. Warganet yang melihat unggahan itu pun terbawa perasaan alias baper. 

Presiden Jokowi dan Iriana

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

"Lebih ke tatapannya tuh kaya bangga liat pak jokowi dan cinta mendalam sekali," komentar salah satu warganet.

"Pasti ga nyangka di titik ini ya bu, keinget awal nikah beliau diboyong ke hutan 2 th," tambah yang lain.

"Definisi nikah sama orang yang tepat," beber yang lain.

Saat Upacara Detik-Detik Proklamasi Indonesia di Istana Merdeka, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana memakai pakaian berbeda. Presiden Jokowi tampak memilih pakaian adat khas Surakarta yang bernuansa hitam dan cokelat lengkap dengan penutup kepala. Sementara itu, Ibu Iriana Jokowi menjatuhkan pilihan pada pakaian adat khas Bali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya