Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir di Bandung: Kok Bukannya Ngelindungin Rakyat

Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir di Bandung
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Seorang pria diduga sebagai oknum anggota TNI memukul tukang parkir di wilayah Bandung, Jawa Barat. Aksi pemukulan itu terekam kamera warga dan viral di media sosial Minggu, 20 Agustus kemarin.

KSAL Muhammad Ali Kunjungi Industri Pertahanan Strategis China, Ada Apa?

Video aksi pemukulan yang dilakukan oknum TNI ke tukang parkir itu mendapat atensi dari Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni yang kemudian mengunggahnya ke Instagram pribadinya.

Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir di Bandung

Photo :
  • Instagram
140 Prajurit Baru Spartan Hardha Dedali Resmi Perkuat Yonko 467 Kopasgat

“Norakkk ga sih ini manusia ???!!,” tulis Ahmad Sahroni, dikutip Senin, 21 Agustus 2023.

Dalam video tersebut terlihat pria diduga anggota TNI mengenakan jaket lengan panjang berwarna biru tua sedang ngamuk dan memarahi seorang petugas parkir.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Dia kemudian turun dari motornya, setelah melepas helm, pria berbadan gempal itu langsung memukul kepala tukang parkir menggunakan tangan kanan.

"Eh, Astagfirullah! Viralin, viralin, viralin, viralin," teriak perekam video.

Pukulan pria tersebut diduga sangat keras, pasalnya suara dari pukulan itu terdengar cukup jelas dalam rekaman video. Adapun, kepala si tukang parkir juga sedikit terpental akibat terkena pukulan.

Beruntung aksi kekerasan itu berhasil dicegah oleh warga. Sementara tukang parkir itu terlihat berusaha menjelaskan sesuatu kepada oknum TNI itu.

Diduga Oknum TNI Pukul Tukang Parkir di Bandung

Photo :
  • Instagram

Selepas menjadi korban pemukulan, terdengar tukang parkir itu berteriak ke arah oknum TNI “Bukannya ngelindungin rakyat, malah menghajar rakyat," teriak si tukang parkir.

Belum diketahui secara pasti apa motif pemukulan tersebut. Pihak-pihak terkait belum memberikan keterangan mengenai video viral itu. Sementara, sejak artikel ini dibuat, video telah tersebar luas di berbagai platform media sosial.

Warganet yang menyaksikan video unggahan Ahmad Sahroni pun turut berkomentar. Tidak sedikit yang beranggapan kini semakin banyak oknum anggota TNI maupun Polri yang bertindak diluar batas.

“Viralin skrng ga ada urusan mau TNI/polri kalu salah piralin!! Jangan tenang pilih oknum oknum yg merusak instansi,” komentar salah seorang warganet

“manusia apa bukan sih, arogan banget jadi manusia, malu pak sama seragam anda, attitudenya dan sopan santunnya dimana, miris,” kata warganet

“1x tampar dibalas oleh mahmil, mutasi dan karier ancur, pikir² lg pak sebelum bertindak. Kasian anak istri di rmh,” kata warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya