Reaksi Kocak TikToker Makan Buah Mengkudu dan Pare Tanpa Ekspresi

Reaksi Kocak TikToker Makan Buah Mengkudu dan Pare
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Seorang pemilik akun TikTok @dipoberakfast tengah jadi sorotan setelah sejumlah konten yang dibuatnya banyak disukai warganet di media sosial.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dipo banyak disukai lantaran konten yang dibuatnya sangat unik dengan mencoba segala macam makanan yang diminta para pengikutnya.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Sebagai informasi, Dipo memulai kontennya dengan me-review makanan yang dimasak sang ibu. Seiring berjalannya waktu, konten tersebut terus berkembang hingga banyak warganet request makanan aneh untuk disantap Dipo.

Nah dalam salah satu video yang diunggahnya, Dipo diminta oleh warganet memakan buah mengkudu, tentu ini tidak mudah, pasalnya buah ini terkenal akan rasanya yang sangat pahit.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Kendati demikian, si TikToker pun tetap mencoba memakan buah tersebut demi menghibur para followersnya, terlihat ia memakan sebuah mengkudu langsung tanpa diolah terlebih dulu. Reaksi kocak terlihat ketika Dipo menggigit buah tersebut, matanya berair hingga merasakan mual. Namun ia terus memakannya sampai tersisa setengah potong.

Setelah itu, dia diminta memakan pare, tentu sayuran ini juga memiliki rasa yang tak kalah pahit dari mengkudu. Lagi-lagi demi menghibur pengikutnya, dia pun makan pare tanpa diolah. Reaksi yang sama terlihat ketika Dipo mengunyah pare, matanya berair menahan rasa pahit hingga mengalami mual yang tak tertahan.

Respon warganet terhadap kontennya tentu beragam. Namun banyak yang merasa terhibur dengan konten yang ia buat. Kini Dipo telah memiliki lebih dari 725 ribu pengikut di TikTok berkat videonya yang menghibur.

Sementara, sejak artikel ini dibuat konten makan buah mengkudu yang ia buat kini telah ditonton lebih dari 10,2 juta kali, mendapatkan 702 like dan 27,4 komentar. Tak sedikit warganet yang mengaku tertawa saat menyaksikan reaksi Dipo memakan mengkudu dan Pare.

“lagi ovt jam sgini nemu vt kegini, bukannya sedih malah ngakak,” komentar salah seorang warganet

“diulang² tetep aja ngakak,” kata warganet

gua ktwa smpe ngik ngik ngik,” ungkap warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya