Geger Wanita Ini Melahirkan di Lift, Lalu Buang Bayinya ke Tempat Sampah

Wanita Lahirkan Bayi di Lift
Sumber :
  • South China Morning Post

China – Geger di jagat media sebuah perilaku yang dilakukan oleh seorang wanita di China, Ia saat melahirkan di dalam lift dan membuang bayi yang dilahirkannya tersebut ke dalam keranjang sampah. Kejadian tersebut terekam kamera dan mengundang kemarahan netizen.

Terpopuler: Pembunuhan Wanita Dalam Koper, Harta Pj Gubernur DKI hingga Nomor Tilang Elektronik

Dilansir dari South China Morning Post, Minggu, 3 September 2023, wanita, yang sedang berlibur di Chongqing, China itu terlihat memasuki lift dengan membawa koper pada 21 Agustus, menurut rekaman CCTV yang diberitakan oleh media lokal.

Wanita Lahirkan Bayi di Lift

Photo :
  • South China Morning Post
Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Di dalam rekaman CCTV tersebut terlihat wanita memakai baju panjang dan berjongkok di bagian sudut lift. Dia kemudian terlihat mengeluarkan bayi dari bagian bawah pakaiannya.

Wanita tersebut menggunakan tisu untuk membersihkan darah dari bayinya, mengelap sepatu dan lantai lift, menurut laporan outlet berita China, Huanqiu 

Tersangka Pembunuhan Sempat Salah Beli Koper Buat Masukkan Jasad Wanita yang Dibuang di Cikarang

Kemudian setelah lift berhenti, ia bergegas keluar dan membuang bayinya ke tempat sampah di bagian lobi gedung, dan menggunakan tisu untuk menutupi bayi tersebut, lapor Huanqiu.

Terdapat seorang pria paruh baya yang mendapati wanita tersebut yang berperilaku aneh, pria tersebut juga melihat ke tempat sampah. Namun, dia tidak melihat bayi yang dibuang itu, tambah laporan tersebut.

Pada malam harinya, seorang warga yang menemukan bayi tersebut dan segera menghubungi polisi yang kemudian membawanya ke rumah sakit.

Menurut laporan Huanqiu, terdapat seorang pegawai rumah sakit yang tidak disebutkan identitasnya, mengatakan bahwa bayi tersebut sudah dikembalikan beberapa hari kemudian kepada wanita tersebut dan pasangannya.

Wanita Lahirkan Bayi di Lift

Photo :
  • South China Morning Post

Polisi distrik juga mengatakan kepada outlet Qilu Evening News, bahwa bayi tersebut baik-baik saja. Namun, karena hal tersebut masalah privasi mereka tidak memberikan penjelasan lebih lengkap.

Rekaman video dan kejadian ini memicu kemaraha netizen China. Salah satu warganet di platform mikroblog Weibo mengatakan bahwa wanita tersebut tidak berkeperimanusiaan.

“Dia tanpa ampun membuang darah dan dagingnya,” ujar netizen tersebut, seraya menambahkan bahwa wanita tersebut lebih buruk dari “binatang buas”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya