Viral Ratusan Ribu Lalat Kacaukan Pesta Pernikahan, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Viral Ratusan Ribu Lalat Kacauakan Pesta Pernikahan
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Beredar di sosial media seorang perempuan yang menceritakan bahwa saat pesta penikahannya menjadi mimpi buruk, hal itu disebabkan karena banyak lalat yang hinggap di area pesta pernikahan. Hal itu diungkapkan oleh akun TikTok @apat13243.

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

“Pesta pernikahan yang aku impikan ternyata jadi hal yang menjijikan dan memalukan,” tulis keterangan pengunggah, dikutip Minggu, 3 September 2023.

Viral Ratusan Ribu Lalat Kacauakan Pesta Pernikahan

Photo :
  • Tangkapan Layar
Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Di dalam unggahan Ia memperlihatkan ribuan lalat berada di segala penjuru rumahnya, Ia menampilkan kondisi atap dapur yang dipenuhi lalat. Perempuan itu menjelaskan bahwa dapur itu digunakan untuk membuat hidangan di pesta pernikahan.

Kemudian ia menunjukkan lalat-lalat yang berada di daun tanaman, perempuan itu mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga telah penyemprotan hingga menggunakan obat lalat.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

“Di sini kita suah mencoba berbagai macam cara, mulai dari melakukan penyemprotan menggunakan obat LALAT beberapa kali, semprot baygon habis beberapa botol, tapi tetap saja tidak berpengaruh karena jumlahnya yang tak terhingga,” demikian tertulis dalam keterangan.

Lanjut cerita, Ia menampilkan foto saat dirinya sungkeman, mengejutkannya terlihat lalat-lalat yang hinggap di kerudung Ibu mertua dan mempelai dan bahkan ada di baju pengantin wanitanya.

“Moment sungkeman adalah moment yang sakral, hal yang sangat dirasa kesedihannya, tapi ternyata yaps dikeliling LALAT,” lanjut keterangan itu.

Perempuan pengunggah yang diduga merupakan mempelai wanita ini kemudian membeberkan penyebabnya, Ia mengungkap bahwa adanya peternakan ayan yang hanya berjarak 3 meter dari rumahnya merupakan sumber dari lalat-lalat tersebut:

“Jadi penyebabnya adalah pelaminan kita berada di depan peternakan ayam, hanya berjarak kurang dari 3 meter saja. Kita sebenarnya sudah izin dari Januari,” katanya.

Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya peternakan ini kosong, entar kenapa mendekati pernikahannya mulai beroperasi lagi:

“Sebenarnya sudah beberapa bulan peternakan ini kosong, namun entah kenapa, tepat mulai beroperasi lagi dan panen di beberapa hari sebelum resepsi. Jujur kita gabisa apa-apa,” sambungnya.

Ia menjelaskan bahwa setiap panen, sudah dipastikan lalat selalu muncul ke pemukiman.

“Setiap panen pun sudah dipastikan LALAT selalu muncul ke pemukiman,” tambahnya.

Lantas konten tersebut mendapat beragam reaksi netizen yang turut iba dan menyayangkan hal tersebut bisa terjadi.

Kalo ada rezeki, ngunduh mantu di tempat suami kak. mudah2an kebahagiaan di resepsi selanjutnya bisa mengurangi rasa kecewa di acara pertama,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Rumah gwa berdampingan sama kandang ayam, kandang sapi disana semua. Dia panen ayam, kitanya panen lalatnya,” timpal netizen .

Rumah gwa berdampingan sama kandang ayam, kandang sapi disana semua. Dia panen ayam, kitanya panen lalatnya,” ujar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya