Profil Nawid, Bocah 8 Tahun Viral yang Jago Bahasa Inggris Bikin Warga TikTok Ketar-ketir

Nawid Yosufi
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Media sosial khususnya TikTok tengah dihebohkan oleh aksi seorang bocah yang sangat jago berbahasa Inggris. Bocah berusia 8 tahun ini seketika membius warganet dengan keahliannya yang sangat fasih berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Bukan tanpa alasan, bocah laki-laki ini viral karena kontennya di media sosial pribadinya kerap mengajak ngobrol atau wawancara kepada orang-orang random yang ada disekelilingnya. Bukan menggunakan bahasa Indonesia, bocah bernama Nawid Yosufi mengajak mereka bicara dengan keahliannya yaitu dengan menggunaakan bahasa inggris.

Nawid kerap memilih orang-orang random yang ia temui saat berada di sebuah tempat. Beberapa kali dalam video yang dibuatnya, bocah jago bahasa Inggris ini mencari targetnya di sebuah mall. 

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Pada video yang kerap ia bagikan melalui akun TikTok pribadinya @nawid_yosufi15, memperlihatkan dirinya tengah berjalan di sebuah Mall, dan tak sengaja mengajak orang yang tidak dikenalnya tersebut untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang cukup bikin ketar-ketir. Lantas, siapa bocah 8 tahun yang fasih wawancarai lawan bicaranya dengan bahasa Inggris itu? Daripada penasaran, scroll ke bawah untuk kenalan lebih jauh dengan sosok Nawid Yosufi.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Profil dan Fakta Singkat Nawid

Nawid memiliki nama lengkap Nawid Yosufi yang kini menjadi populer karena konten yang dibuatnya di akun TikTok pribadinya @nawid_yosufi15. Memiliki pengikut mencapai 1 jutaan followers, bocah 8 tahun ini sudah memiliki banyak penggemarnya.

Nawid yang lahir pada 12 April 2015 ini berhasil mencuri perhatian warganet. Selain kemampuannya dalam berbahasa Inggris, ia juga terbilang sangat dini yaitu 8 tahun.  Di usianya yang masih terbilang sangat kecil, ia sudah sangat fasih dan percaya diri dalam berbahasa Inggris. 

Seorang Konten Kreator

Siapa yang tak mengenali bocah berusia 8 tahun ini? Pasti hampir semua pengguna TikTok mengenalinya. Mengingat, namanya sering kali muncul di beranda For You Page Anda. Bukankah begitu?

Ya Nawid Yosufi dikenal sebagai seorang konten kreator yang kerap membuat konten wawancara atau interview dengan menggunakan bahasa Inggris. Alih-alih mewawancarai orang-orang yang dikenalinya, Nawid justru sengaja memberi pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris kepada orang-orang random yang ia temui di suatu tempat, mall salah satu contohnya.

Meskipun tergolong masih terlalu dini, Nawid Yosufi sudah memiliki banyak followers di akun media sosial pribadinya, TikTok. 

Pandai Berbahasa Inggris

Jago berbahasa Inggris mungkin mudah bagi sebagian orang. Namun tidak mudah bagi sebagian bocah yang usianya bisa dibilang masih di bawah umur. Nawid Yosufi memiliki kemampuan berbahasa Inggrisnya yang sangat baik pada usianya saat ini yaitu anak-anak.

Tak heran, saking fasihnya berbahasa Inggris, Nawid kerap membuat konten mengajak orang yang ditemuinya untuk ngobrol santai dengan bahasa Inggris.
"Do you speak English?" Nawid selalu memulai bercakapannya dengan pertanyaan tersebut.

Usut punya usut, fasihnya Nawid berbahasa Inggris lantaran ia berasal dari Afghanistan. Namun kini dikabarkan sudah tinggal di Bogor Jawa Barat.

Petinju Cilik

Tak hanya dikenal karena jago berbahasa Inggris, Nawid juga dikenala sebagai seorang petinju cilik. Keahliannya dalam bertinju juga membuatnya diundang ke salah satu acara TV untuk menunjukkan kebolehannya dalam bertinju.

Demkian tadi sedereta fakta singkat tentang sosok Nawid Yosufi, berikut ini kami bagikan profil dari bocah 8 tahun yang jago bahasa Inggris tersebut.

Reaksi Warganet

Meskipun terbilang usianya masih terlalu dini untuk jago dalam berbahasa Inggris, namun keberanian Nawid membuat banyak warganet takjub dan ketar-ketir dibuatnya.

Dengan usianya 8 tahun, ia sudah berani menghampiri orang yang tak dikenalnya untuk ditanya-tanya dengan menggunakan bahasa Inggris. Alih-alih ingin bertemu dengan sosok konten kreator cilik ini, sejumlah warganet justru dibuat takut dan ketar-ketir jika harus berhadapan dengan Nawid.  Mengingat, pertanyaan yang diberikan menggunakan bahasa Inggris.

“Nawid, aku bakal lari kalo udah liat kamu dari jauh,” tulis pengguna akun TikTok.

“gawat nawid udah berkeliaran di blok m square,” tulis warganet.

“Gw kalau ketemu Nawid bakal pura-pura kesurupan,” tulis warganet.

“Ada yang punya google drive rekapan pertanyaan Nawid ga?” kata warganet lainnya.

”Nawid nanti kalau ketemu gua yang ditanyain nama, umur sama hobby aja ya,” tandas pengguna media sosial lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya