Alasan Prabowo Ngaku Kalah dari Jokowi di Pilpres Bikin Ngakak: Sering Gak Kerjain PR

Prabowo Subianto.
Sumber :
  • YouTube Kaesang Pangarep by GK HebatKaesang

VIVA Trending – Prabowo Subianto baru-baru ini berkesempatan menjadi bintang tamu dalam acara podcast kanal YouTube milik putra bungsu Presiden Joko Widodo, yakni Kaesang Pangarep. Acara podcast yang dipandu oleh Kiki Saputri, Egi dan Kaesang Pangarep ini sukses menyedot perhatian warganet di dunia jagay maya.

Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

Capres Pemilu 2024 itu hadir dalam acara podcast milik Kaesang Pangarep itu untuk membongkar sisi lain dari hal politikus. Prabowo Subianto kali ini hadir dengan karakter yang sedikit berbeda dari biasanya.

Jika biasanya ia terlihat serius, tegas dan menegangkan. Kali ini ia tampil begitu santai, seru, akrab, harmonis dan menyenangkan. Dalam kesempatannya menjadi bintang tamu di kanal YouTube Kaesang Pangarep, ia sedikit membagikan cerita tentang tentang sesuatu hal yang paling ia sesalkan dalam hidup.

Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi: Setiap Pekerja Adalah Pahlawan

Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya, saat ia diberikan sebuah pertanyaan oleh si pemandu acara tentang hal apa yang paling ingin diubah dalam hidupnya di masa lalu. Ketua umum Partai Gerindra itupun sontak menjawab, semua yang pernah terjadi dalam hidupnya itu harus disyukuri, dinikmati dan dihadapi.

Momen Jokowi Gowes Sepeda Bambu di Mataram

“Kalau saya berpendapat, kita bersyukur saja semua yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa, jadi setiap masa bagis saya harus dijalankan, dinikmati, intinya bersyukur,” katanya mengutip kanal Youtube Kaesang Pangareb by GK Hebat, Sabtu, 15 September 2023.

“Ada sedikit penyesalan, dulu waktu belajar saya kurang rajin belajar, itu aja, sering nggak ngerjain PR,” tandasnya lagi.

Alih-alih cukup memberikan jawaban tersebut, ia justru membongkar bahwa hal itulah yang membuatnya gagal menjadi Bapak Presiden Republik Indonesia selama ini.

“Seandainya saya rajin bikin PR, mungkin saya udah jadi presiden kemarin kemarin,” katanya yang langsung disambut tepuk tangan oleh semua orang yang ada di dalam acara podcast tersebut.

Prabowo juga mengungkapkan penyesalannya terkait kurangnya kedisiplinan belajar saat masa muda hingga membuatnya gagal menjadi Bapak Presiden RI.

Kemudian, tanpa diduga oleh siapapun, Prabowo mengatakan bahwa kurangnya kedisiplinan dalam mengerjakan PR adalah salah satu alasan dirinya kembali gagal mendapatkan posisi presiden.

“Pasti Pak Jokowi rajin bikin PR,” lanjut calon presiden yang diusung oleh partai Koalisi Indonesia Maju itu yang sebelumnya bernama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya.

Sontak saja momen saat Prabowo diundang Kaesang Pangarep dalam podcastnya tersebut, langsung menuai banyak reaksi warganet.

Tak sedikit yang mendukung Prabowo Subianto agar selanjutnya dia yang terpilih menjadi calon Presiden Republik Indonesia.

"Pokoknya presiden ya prabowo kalo ga ganjar. (asal jgn anis)," tulis warganet.

"Pokoknya rkyat jgn smpai salah pilih, pak prabowo presiden R1 2024," kata pengguna media sosial lainnya.

"Gak mau tau, harus prabowo," tulis warganet lain.

"Kaget tuh pak Prabowo pas Kiki nelpon presiden bilang "pak Prabowo yg minta"," tandasnya lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya