Momen Selvi Ananda Bikin Love Sign Bareng Member XODIAC, Ekspresi Gibran Rakabuming Bikin Ngakak

Gibran Rakabuming dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putra Nasution/ Medan

Solo – Gibran Rakabuming Raka baru-baru ini berhasil menyedot perhatian warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tidak lepas dari reaksi yang diperlihatkannya, saat tengah foto bersama dengan grup band K-Pop XODIAC.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Seperti diketahui, jika tiga member boy grup asal Korea Selatan, XODIAC berkesempatan datang ke Indonesia untuk meramaikan acara Persembahan dari Solo di Puro Mangkunegaran pada Minggu, 17 September 2023.

Menariknya dalam momen tersebut,kehadiran grup K-Pop XODIAC pun disertai adanya sesi foto bersama dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan sang istri, Selvi Ananda

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Dalam sebuah video yang diunggah ulang oleh akun TikTok @noonaviaa belum lama ini, memperlihatkan momen saat Selvi Ananda bersama member XODIAC yang terdiri dari Zayyan, Leo, dan Hyunsik saat ingin foto bersama. Selvi Ananda yang tampil cantik dengan kebaya warna hijau tampak sumringah berdampingan dengan member idol K-Pop tersebut. Sementara sang suami, Gibran Rakabuming tampak gagah mengenakan beskap.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Bukan sekedar foto biasa, ada hal menarik yang mereka lakukan sebelum mengabadikan momen kebersamaannya itu. Di mana saat ingin foto bersama, member XODIAC diminta untuk membuat love sign secara berpasangan dengan orang yang ada di sampingnya.

Di sini susunannya, tepat di samping kanan Selvi Ananda berdiri Leo, kemudian Hyunsik dan Zayyan berada di paling pinggir. Mereka berpasang-pasangan membentuk love sign. Zayyan membentuk love sign dengan Hyunsik, sementara Selvi Ananda yang berdiri di tengah-tengah Leo XODIAC dan Gibran pun membentuk love sign dengan Leo.

Sontak saja hal ini membuat sang suami, Gibran yang berdiri di ujung barisan tidak ada pasangan untuk  membentuk love sign.  Alih-alih membuat love sign dengan sang istri, Gibran justru langsung bereaksi kocak saat menghadapi momen tersebut.

Wali Kota Surakarta ini sontak hanya bisa tersenyum pasrah melihat sang istri tercinta membuat love sign dengan sang idol K-Pop. Dalam momen tersebut Gibran lantas memberi acungan jempol dalam tanda cinta yang diperlihatkan Leo dan Selvi.

Reaksi Warganet

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Sontak saja beredarnya video yang memperlihatkan reaksi Gibran Rakabuming Raka pun langsung menuai banyak sorotan warganet. Momen ini pun viral dan mendapatkan banyak komentar dari warganet, usai melihat ekspresi sang putra sulung dari Presiden Joko Widodo yang menggambarkan suasana hati sesungguhnya.

"Maaf mas Gibran, tapi aku ketawa," tulis salah satu warganet.

"Tetap tersenyum walau agak terbakar sedikit ya, @gibran_tweet,” komen salah satu warganet lainnya.

"Mas gibran: Aku yg ngundang kok aku yg jadi single," komentar salah satu netizen.

"Mas Gibran: anggap aja aku ga ada di sini," tambah yang lain.

"maaf mas gibran aku ngakak," celetuk salah satu netizen.

"Ngakak, si Leo malah love sign sama mbak Selvi???? di sampingnya mas Gibran," ujar warganet lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya