Salut! Driver Taksi Online Ini Gratiskan Ibu dan Anak yang Baru Pertama Kali Naik Mobil

Driver Taksi Online Ini Gratiskan Ibu dan Anak yang Baru Pertama Kali Naik Mobil
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Trending – Belum lama ini beredar momen dan cerita yang sangat mengharukan, Aksi itu dilakukan oleh driver taksi online yang sangat dermawan.

Sidang Putusan Sengketa Pilprres di MK, Pedagang Tikar hingga Topi Rimba Raup Cuan

Bagaimana tidak, dengan dermawannya dia menggratiskan jasanya dengan mengajak sepasang ibu dan anak keliling kota Jakarta. Ternyata hal itu dilakukan sang driver karena ibu dan anak itu baru pertama kali merasakan naik mobil.

Driver Taksi Online Ini Gratiskan Ibu dan Anak yang Baru Pertama Kali Naik Mobil

Photo :
  • Tangkapan Layar
Terpopuler: Prediksi Putusan MK atas Sengketa Pilpres, Iran Samakan Drone Israel dengan Mainan

Seorang driver gocar asal Jakarta bagikan kisah haru sepasang ibu dan anak yang baru pertama kali menumpangi mobil.  Keduanya tampak antusias saat diajak berkeliling melihat tempat-tempat bersejarah di Jakarta. Kisah haru ibu dan anak itu viral di Media Sosial usai dibagikan oleh akun Instagram @.infoduniaa_

Dalam video tersebut Driver Gocar menunjukan seorang ibu yang memesan layanannya sambil membawa anak laki-lakinya berusia sekitar 9 tahun bernama Azka.

Pindah ke IKN, Erick Tawarkan 13 Aset BUMN di Monas ke Pengusaha Hong Kong 

Rupanya ibu tersebut memesan Gocar hanya untuk menyenangkan putranya yang baru pertama kali menumpangi mobil.

"Dapat customer ibu-ibu pesan gocar cuma buat nyenengin anaknya jalan-jalan naik mobil untuk pertama kalinya," papar sang Driver.

Anak laki-laki itu pun lantas diajak berkeliling kota Jakarta dengan menaiki mobil. Sempat terlihat ia diajak menengok beberapa lokasi bersejarah di Jakarta seperti Monas, Istana Presiden, hingga Stasiun Gambir.

Raut bahagia pun tampak pada wajah bocah tersebut yang tak hentinya mengucap terima kasih pada sang Driver.

"Halo Monas aku seneng banget, mau ke Istana mau ketemu pak Jokowi, makasih bapak gocar," ucap bocah tersebut.

Yang lebih membuat haru, setelah mengajak bocah tersebut untuk pertama kalinya naik mobil berkeliling Kota Jakarta, sang Driver memilih menggratiskan jasanya.

Driver Taksi Online Ini Gratiskan Ibu dan Anak yang Baru Pertama Kali Naik Mobil

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Ngga usah bu saya lihat anak ibu senang aja udah saya anggap bayaran buat saya," tutur sang Driver.

Lantas video yang dibagikan driver online itu mengundang banyak reaksi netizen yang haru melihat kebaikan sang driver online itu:

Mo mewek ini udah berkaca2 mata aing huhuhu. Saya doakan bapak sehat, lancar rejeki. Buat ibuknya saya doakan sehat dan diberikan kehidupan yang berkah. Buat adeknya saya doakan jadi orang sukses, cerdas dan bertanggungjawab. Aamiinn," Ujar netizen dalam kolom komentar.

Dan...tanpa sadar saat liat videonya, aq tersenyum lebaarrr ikut bahagiaaa....barokallahu pak gocar," Timpal netizen lainnya.

sebuah pelajaran dan pemandangan yg nyata, bahwa kebahagiaan tiap orang berbeda, dan tugas kita sbgai mahluk sosial adalah saling membantu dan melengkapi kebahagiaan itu selagi itu positif, sehat selalu orang" baik," Timpal sejumlah netizen dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya