Ditegur Tak Pakai Helm, Oknum TNI Ngamuk Hampir Adu Jotos dengan Polisi

Ditegur Tak Pakai Helm, Oknum TNI Ngamuk Hampir Adu Jotos dengan Polisi
Sumber :
  • Instagram

SikkaOknum anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) ngamuk kepada anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) , lantaran tidak terima ditegur saat berkendara di Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) Kamis, 12 Oktober 2023 pagi.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Dilihat melalui unggahan video akun Instagram @ayoberani.laporkan, laki-laki rambut cepak, mengenakan baju loreng khas TNI tampak sangat emosi sambil menunjuk ke arah Polantas Polres Sikka yang bertugas.

Oknum TNI itu naik pitam lantaran ditegur tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor. Para Polantas yang bertugas terlihat ikut terpancing emosi, mereka kemudian membentak oknum TNI itu.

Penuh Bangga, Mayjen TNI Bangun Nawoko Sambut Kemenangan Prajuritnya dari Medan Laga

“Heh kau tak pakai helm!” ucap seorang Polantas laki-laki sambil menunjuk wajah TNI tersebut.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

“Hilih, tidak pakai helm kok begitu,” ujar perempuan perekam video yang juga diduga Polantas.

Akibat tidak terima ditegur, oknum TNI itu nyaris terlibat adu jotos dengan sejumlah Polantas. Beruntung hal itu tidak sampai terjadi, seorang perempuan yang diduga pasangan si TNI berhasil melerainya.

Menurut informasu dihimpun, laki-laki berbaju loreng itu merupakan TNI Angkatan Darat yang bertugas di Batalyon Kostrad 432 Infanteri Makassar. Adapun keberadaannya di NTT tengah berlibur mengambil cuti.

Sejak artikel ini dibuat video itu telah viral di media sosial dan menuai berbagai reaksi dari warganet. Tidak sedikit yang menyayangkan aksi arogan yang ditunjukkan oknum TNI dalam video.

“Polisi memang tidak berhak tilang TNI. tp bukan berarti polisi ga boleh negur dong?” komentar salah seorang warganet.

Ditegur Tak Pakai Helm, Oknum TNI Ngamuk Hampir Adu Jotos dengan Polisi

Photo :
  • Instagram

“Maksudnya kalau jadi anggota TNI tuh bebas melanggar aturan gtu ya?” kata warganet.

“Nanti kalau diproses pasti alasannya negurnya gak sopan,begitu aja seterusnya smp Kiamat Kubro dateng,” tulis warganet.

“Ini cokelat sama loreng klo ktmu d jalan jgn di ajak debat dah..buang2 waktu...walaupun salah sering bawa2 kedinasan,” timpal warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya