Viral Seorang Pria Menikah dengan Teman Sang Ibu, Jarak Usia Mengejutkan

Pria Menikah dengan Teman Sang Ibu
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Trending – Pernikahan dengan perbedaan usia yang terpaut jauh, bisa menjadi pengalaman yang unik dan menantang, meski harus menerima berbagai reaksi sosial baik itu dari masyarakat, atau dalam lingkup keluarga.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Belum lama ini ada kisah pernikahan yang menari, kisah itu berasal dari pasangan suami istri Almeda dan Gary Hardwick, di mana mereka menunjukkan bahwa cinta tidak terbatas pada batasan usia.

Pria Menikah dengan Teman Sang Ibu

Photo :
  • Daily Mail
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Lewat laman Instagram pribadi, keduanya tak malu untuk membagikan momen romantis selama masa pernikahan, meski terpaut usia yang cukup jauh yaitu 54 tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu, 13 Oktober 2023, hal ini bermula ketika keduanya bertemu, di pemakaman putra dari wanita tersebut. Dengan perbedaan usia 54 tahun, keduanya telah melalui banyak tantangan dan perjuangan hidup, namun cinta mereka tetap kuat bagaikan baja.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Almeda dan Gary menjadi suami-istri pada tahun 2016. Pasangan bahagia itu baru bertemu selama dua minggu, ketika Gary berlutut dan melamar Almeda.

Saat itu, Almeda mengalami kehilangan besar dalam hidupnya, ketika sang suami Donald meninggal karena komplikasi diabetes. Wanita itu mengalami kesulitan menjadi janda, dan kemudian dia mengalami tragedi lain ketika putra sulungnya Robert (45) meninggal setelah kejang.

Di pemakaman Robert itulah Almeda bertemu Gary. Keduanya langsung merasakan ketertarikan satu sama lain dan Almeda khususnya, tertarik pada “senyum indah” Gary. Bagi wanita itu, itu seperti cahaya terang menembus kesedihan.

Dua dari enam cucu Almeda, Aaron dan Indiana juga merasa sangat sulit mempercayai hubungan mereka. Bahkan Indiana menganggap hubungan mereka agak aneh. Namun dia menyesuaikan diri, karena dia memahami bahwa kini mereka hidup di abad ke-21, dan hal-hal tersebut seharusnya tidak menjadi masalah.

Saat go publik, banyak pihak yang menuduh Gary bersama Almeda demi uang atau menyebut hubungan mereka tidak sehat. Namun para sejoli sebenarnya tidak keberatan. Hal ini terjadi, karena keluarga besar mereka menghargai perasaan kuat Gary dan Almeda.

Pria Menikah dengan Teman Sang Ibu

Photo :
  • Daily Mail

Ketika mereka melihat betapa bahagianya pasangan itu satu sama lain, anggota keluarga mereka menghujani mereka dengan persetujuan.

Sebagian besar keluarga dan teman-teman mereka, termasuk ibu Gary yang saat itu berusia 48 tahun dan neneknya yang berusia 71 tahun, sangat berbahagia untuk mereka. Akan tetapi, sampai saat ini keluarga Hardwick mengakui bahwa putra Almeda belum berbicara dengan Gary sejak pertama mereka bertemu.

Gary kini berusia 26 tahun dan Almeda baru saja berusia 80 tahun. Pasangan yang berbahagia ini merayakan hari istimewa bersama, di mana Gary memberikan penghormatan termanis kepada kekasihnya, dan menyebut Almeda sebagai “boneka bayi” juga istri paling menakjubkan di seluruh dunia.

Gary pun mengaku, bahwa dirinya menyiapkan makan malam romantis untuk Almeda, dan masih banyak kejutan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya