Ayah Mirna Salihin Minta Maaf, Otto Hasibuan: Pak Edi, Saya Bukan Lawanmu

Edi Darmawan dan Otto Hasibuan
Sumber :
  • Kolase

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Edi Darmawan Salihin yang merupakan ayah dari mendiang Mirna mendadak melayangkan permintaan maaf kepada Otto Hasibuan. Dalam permintaan maaf tersebut, Edi menyebut bahwa pengacara Jessica Wongso itu adalah sosok yang baik hati. 

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

"Setelah saya pikir-pikir ternyata lawyer Otto Hasibuan ini orang baik. Meskipun saya suka ngomong-ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau menanggapinya luar biasa. Senior banget," kata Edi Darmawan dilansir dari akun TikTok @asriawelya3. 

Tuduhan yang membuat Edi Darmawan merasa malu tersebut kabarnya adalah ketika dia menyebut bahwa Otto Hasibuan memeras keluarga Jessica Wongso. Tuduhan tersebut bahkan sempat membuat mertua Jessica Mila itu naik pitam karena tidak sesuai adanya. 

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Edi Darmawan dan Otto Hasibuan

Photo :
  • Kolase

Video permintaan maaf tersebut tampaknya sudah sampai ke telinga Otto Hasibuan. Pengacara Jessica Wongso itu mengaku sempat bingung dengan sikap aneh Edi Darmawan. Sebab, tak ada angin, tak ada ujan, Edi Darmawan mendadak layangkan permohonan maaf kepadanya. 

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

“Saya juga gak ngerti, kok dia minta maaf padahal saya sendiri gak pernah mikirin soal dia. Saya memeras, waktu sidang nyebut saya si Otong, saya gak ada dendam. Tanpa dia mita maaf pun saya sudah maafkan sendiri," kata Otto dilansir dari akun TikTok @jawnews.

Otto Hasibuan bahkan mengaku bahwa dirinya tidak masalah dengan berbagai tuduhan dari Edi Darmawan. Ia menilai mungkin saja ayah Mirna Salihin itu merasa terhibur karena sudah memfitnah Otto Hasibuan usai sang anak meninggal dunia. 

“Jadi tanpa dia minta maaf pun sudah saya maafkan sendiri.Kalau dengan fitnah saya dia terhibur bahagia, terhibur dengan kematian putrinya ya nggak apa-apa," kata Otto Hasibuan.

Pengacara Otto Hasibuan

Photo :
  • YouTube dr. Richard Lee, MARS

"Fitnah saya aja terus kalau buat dia bahagia karena saya ngerti anaknya mati. Cuma ya dia keliru dia anggap saya sebagai lawan, tidak. 'Pak Edi saya bukan lawanmu' dan saya juga tidak berpikir Pak Edi itu lawannya saya," sambungnya.

Lebih lanjut, pengacara kondang itu mengatakan bahwa selama ini dirinya hanya bersikap sebagai seorang pengacara yang profesional tanpa harus memikirkan sindiran dari Edi Darmawan. 

"Pak Edi sebagai orang awam saya maklum dan sebagai profesional saya harus lebih maklum dari dia. Itu sebabnya saya nggak mau bawa persoalan itu jadi persoalan pribadi dengan ayahnya si Mirna," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya