Viral Penumpang KA Lodya Garuk-garuk Kemaluan hingga Ganggu Kenyamanan

Kereta api angkutan lebaran di Stasiun Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Bandung – Seorang penumpang kereta api (KA) Lodaya membagikan pengalaman tak mengenakkan di dalam perjalanan dari Bandung menuju Yogyakarta.

Viral Video Baku Hantam Dua Kelompok Suporter Bola di Stasiun Manggarai, Bikin Panik Penumpang

Hal tersebut ramai jadi sorotan warganet setelah diunggah oleh akun X @menjadiorkay pada Selasa, 14 November 2023 lalu.

“HELP RT!!! AKU MAU SPILL PENGALAMAN TIDAK MENYENANGKAN AKU DI KERETA LODAYA [BANDUNG-YOGYAKARTA],” tulis pengunggah mengawali utasnya, dikutip Jumat, 17 November 2023.

Ada Aksi May Day, 12 Kereta Api dari Stasiun Gambir Berhenti di Stasiun Jatinegara Hari Ini

Dalam utas tersebut diceritakan bahwa pengalaman tak mengenakkan itu dialami pada Jumat, 10 November. Selama diperjalanan, pengunggah mengaku terganggu dengan penumpang yang duduk di sebelahnya.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Pengunggah mengatakan rasa tak nyaman itu lantaran penumpang yang duduk di sebelahnya kerap melakukan hal aneh, mulai dari membawa barang bawaan yang banyak, meminta air minum dan makanan hingga menaikkan kaki ke atas kursi.

“Sumpah, itu bikin aku rishi ya. Bukan cuma itu, dia juga telponan sama cowonya sambil berantem dan ngomong kasar. Padahal kereta lagi hening banget,” curhat pengunggah.

Menggaruk-garuk kemaluan

Lantaran merasa terganggu, pengunggah pun mengadukan hal tersebut ke kondektur kereta. Meski sudah diperingati oleh kondektur, penumpang di samping pengunggah tetap melanjutkan keanehan lain.

Bahkan, yang lebih parah, kali ini perempuan itu malah menggaruk-garuk kemaluannya. Pengunggah mengatakan, hal itu dilakukan cukup lama.

Kereta api memasuki Stasiun Bandung, Jawa Barat

Photo :
  • ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

"Dia garuk-garuk kemaluannya di depan aku, ini durasinya cukup lama. Tapi bener bener tremor dan takut buat videoin ini," jelasnya.

Setelah menggaruk kemaluan, lanjut pengunggah, perempuan itu kemudian mencuci tangannya di atas kursi.

“Dia juga cuci tangan di atas kursi. Kek(?) Jorok banget asli, aku sampe ga paham lagi sama kelakuannya,” ungkap pengunggah

Respons KAI

Merespons hal tersebut PT KAI menyampaikan permintaan maaf lantaran perjalanan pengunggah menjadi terganggu akibat ulah penumpang lainnya.

“Informasi yang Railmin terima, petugas Kondektur sudah menghampiri Kakak dan telah menindaklanjuti laporan yang disampaikan,” tulis KAI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya