Dewi Bulan Tantang Allah Hancurkan Hidupnya dalam 1 Bulan, Warganet: Semoga Cepat Ditindak

Viral Dewi Bulan tantang Allah SWT
Sumber :
  • TikTok @dewibulanusa

Jakarta – Warga negara Indonesia (WNI) yang menetap di Amerika Serikat, bernama Dewi Bulan sedang ramai mendapat kecaman dari warganet setelah membuat kontroversi di media sosial.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Dewi Bulan yang diketahui sebagai pemeluk agama Nasrani secara terang-terangan menantang Allah SWT untuk menghancurkan hidupnya dalam waktu satu bulan.

“Tahun lalu saya menantang Allah SWT yang katanya adalah tuhan kalian yang maha kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang kamu Allah SWT,” ucap Dewi Bulan dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram VIVAcoid Senin, 27 November 2023.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista
Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Untuk menangkal kutukan yang dilontarkan umat Muslim kepadanya, Dewi Bulan mengaku berlindung dengan nama Yesus. Sehingga, kata dia, kutukan tersebut dapat dikembalikan kepada yang mengucap.

“Jadi, tidak akan bisa, tidak akan berhasil,” kata wanita paruh baya itu.

Lebih lanjut, wanita yang tidak diketahui identitas lengkapnya tersebut juga menghina Nabi Muhammad SAW yang disebutnya buta huruf dan tak patut dijadikan sebagai contoh atau anutan. 

“Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf alias goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong. Saya kalau mau cari guru, saya cari guru yang cerdas, bukan cari guru yang buta huruf, bukan cari guru yang gak bisa baca. Cari guru yang bisa berbagai macam bahasa, bukan cuma berbahasa Arab,” jelasnya.

“Bagaimana mungkin kalian punya Allah yang hanya bisa berbahasa Arab. Apakah mungkin Allah kalian bisa berbahasa Tegal? Lah inyong aja bisa bahasa Tegal, ko Allah gak bisa?” lanjutnya.

Sebelumnya, Dewi Bulan juga sempat menjadi perbincangan karena membuat konten cara memakan babi dengan halal, dia memakannya dengan memakai hijab dan mengucap bismillah sehingga sempat dianggap telah menistakan agama.

Viral Dewi Bulan tantang Allah SWT

Photo :
  • TikTok @dewibulanusa

Merespons pernyataan Dewi Bulan, tidak sedikit warganet yang mengutuk dan mengecam pernyataannya. Karena apa yang dikatakan telah menjurus kepada penistaan agama.

“Ini contoh penghinaan Agama yg bisa memancing konflik,” komentar salah seorang warganet.

“salah satu bentuk adu domba, cukup kita kawal aparat agar segera menindak wanita tsb,” tulis warganet.

“Mental sudah terganggu, jiwanya sudah rusak parah, Allah Maha tau atas apa yg terjadi pada wanita ini,” kata warganet.

“Ga perlu nunggu kehancurannya, skrg aja udah hancur. Semoga cepat ditindak sama polisi,” celetuk warganet.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya