Viral Momen Seorang Ibu Minta Difotoin Fiersa Besari, Bukannya Foto Bareng Malah Sebaliknya

Fiersa Besari
Sumber :
  • IG @fiersabesari

VIVA Trending – Baru-baru ini musisi asal Indonesia, Fiersa Besari melalui media sosial pribadinya bikin ngakak sejumlah pengikut atau warganet yang ada di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal tersebut tak lepas saat dirinya tertangkap kamera sedang berada di sebuah bandara tiba-tiba didapati sebuah pengalaman yang bikin ngakak.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Mengutip unggahan video yang dibagikan akun TikTok pribadinya di TikTok @fiersabesari memperlihatkan momen sang penyanyi bersuara lembut itu tengah hendak pergi ke luar kota bersama beberapa rekannya.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Dalam video tersebut Fiersa Besari tengah menunggu antrean untuk masuk ke dalam pesawat yang hendak ia naiki. Secara tiba-tiba, ada salah seorang ibu-ibu yang meminta difotoin oleh pria asal Bandung tersebut.

Sontak saja mendengar permintaan dua wanita berhijab itupun langsung membuat Fiersa Besari tak kuasa untuk menolaknya. Dengan ramahnya, ia membantu emak-emak itu untuk mengabadikan momen tersebut saat berada di tengah-tengah landasan pesawat.

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

Dari video tersebut, terlihat jelas jika kedua wanita ini sama sekali tidak mengenal sosok Fiersa Besari yang merupakan seorang penyanyi beranak satu tersebut. Pasalnya saat diminta untuk fotoin ibu-ibu tersebut, keduanya terlihat bersikap biasa saja.

Lebih lanjut, dalam video tersebut teman-teman Fiersa Besari seketika dibuat ngakak oleh aksi ibu-ibu berhijab yang terlihat tidak mengenal sosok sang penyanyi.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan langsung oleh akun TikTok @fiersabesari menuai banyak reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit pengguna di kolom komentar juga ada yang tidak mengenali pria bersuara lembut tersebut.

"Ternyata jokes minta fotoin di lapor pak emg beneran ada," timpal lainya.

“Fiersa besari bilek : "jadi begini ya rasanya hidup normal"," tulis pengguna lainnya.

“Emang mas fiersa tanpa musik, cuma mas-mas isi botol parfum refill," kata lainnya.

“Maaf tp aku gatau juga wajahnya fiersa besari ???? baru tau ini wkwk," tulis pengguna lain.

“Bung mau tanya, pernah naik taxi online dan pas di mobil drivernya stel lagu celengan rindu tp drivernya gk tau yg naik bung fiersa sebagai penyanyinya?" kata pengguna lainnya.

“Makasih ya mas sudah mau fotoin ibu," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya