Viral Penampakan Anjing Dihajar Habis dengan Sabit di Solo, Warganet Geram: Laporin Biar Masuk

Ilustrasi anjing.
Sumber :
  • vstory

VIVA Trending – Media sosial dihebohkan oleh sebuah video menyayat hati yang memperlihatkan aksi bengis seorang pria paruh baya terhadap seekor anjing. Bukan tanpa sebab, dalam video tersebut nampak seorang pria membacok habis seekor anjing miliknya hingga tewas.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Diketahui dari unggahan akun Instagram @jakartaanimalaidnetwork, video tersebut bermula saat istri tetangganya pulang, kemudian anjing yang diberinama Lato pun langsung melompat ke arahnya. Menurut keterangan wanita yang diduga tetangganya tersebut, ia mendapat perlakuan kasar yakni berupa gigitan dari anjing milik tetangganya.

Meskipun dalam keterangan, istri tetangganya itu tidak terluka sedikitpun, namun ia tetap mengadukan kejadian tersebut kepada suaminya hingga membuatnya geram dan naik pitam.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Usai mengetahui sang istri mendapatkan kejadian yang tak mengenakan menurut keterangannya, pria bertubuh kekar tersebut langsung berhasil dibuat naik pitam hingga membuat babak belur seekor anjing itu dengan cara sadis dan kejam.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Lato dibunuh dengan brutal menggunakan sabit oleh tetangga pemilik Lato," tulis keterangan unggahan tersebut yang dikutip VIVA.co.id dari salah satu sumber. 

Menurut keterangan, lokasi kejadian tragis tersebut berada di daerah Mojosongo, Solo. Pihak pemilik anjing tersebut sontak menuntu keadilan dari sang pelaku yang membuat anjingnya babak belur dan tewas.

Anjing dibacok

Photo :

Reaksi Warganet

Viralnya unggahan video yang memperlihatkan seekor anjing dihabisi itu sontak menuai banyak reaksi warganet. Dalam komentar yang memenuhi kolom unggahan tersebut, nampak seorang teman dekat yang diduga mengenali sang pemilik anjing tersebut mencoba memberikan penjelasan dari adanya video viral tersebut.

"Mohon maaf admin tolong di hapus aja videonya. Itu anjing pacar saya dan yg videoin kakanya. Tuh orang ngebacok anjing pacar saya katanya anjingnya ngegigit istrinya, padahal anjing pacar saya baik gk pernah gigit orang. Bukti istrinya kegigit pun gk ada. Akhirnya ibu pacar saya memilih jalan damai karena saran dari pihak kepolisian demi kebaikan bersama. Karena orang yg ngebacok anjingnya agak gk waras, saudaranya pun pernah di bacok. Tolong di hapus ya, karena posisi pacar saya dengan keluarganya jauh. Pacar saya taruna di unhan, sedangkan keluarganya di solo dan hanya ada ibu dan kakak perempuannya di rumah. Khawatir pelaku bakal datang lagi ke rumah keluarga pacar saya kalau tau videonya viral. Terima kasih," terang wanita yang diduga kekasih dari pria yang memiliki anjing tersebut.

"Karmanya akan balik ke istrinya dan suaminya," kata lainnya.

"Ini kelanjutannya bagaimana ya? Apakah aki2 bau tanah dan isterinya sudah ditangkap," timpal warganet.

"demi Allah nangis banget liat video ini, tau sih pasti bapaknya marah karena istrinya di serang dogi," kata lainnya.

"tolongggggggg yg begini harus berhadapan sama abang. Sakit banget aku lihatnya, ga sanggup smpai akhir video kak," tandas lainnya.

"Maafin ya nak yang tenang kamu di sana. Semoga keadilan buat kamu & teman2 segera di tegakan," tulis lainnya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya