Anti Mainstream, Aksi Pengendara Motor Duduk Bersila di Atas Motor Bikin Warganet Geleng Kepala

Pemotor viral.
Sumber :
  • cibinongviral/instagram.

VIVA Trending – Media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh pengendara motor yang lakukan aksi anti mainstream di jalan raya. Hal tersebut tak lepas karena aksi santainya saat berada di atas motor mengundang rasa penasaran hingga membuat pengendara lain maupun warganet geleng-geleng kepala.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun Instagram @cibinongviral pada Jumat, 22 Desember 2023 memperlihatkan aksi seorang pria yang nampak santai duduk di atas sepeda motor miliknya saat sedang berjalan.

Pemotor duduk bersila

Photo :
  • Instagram.com
Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Dalam video tersebut, pria berambut panjang sebahu itu pun menuai sorotan karena asyik duduk santai layaknya seseorang yang sedang nongkrong di pinggir jalan, sambil menyilangkan salah satu kakinya dan menyandarkan salah satu tangannya di stang motor yang sedang dikendarainya.

Terlebih, pria berbaju warna hitam itu tidak menggunakan helm maupun atribut lainnya saat melakukan aksinya tersebut di tengah jalan. Hal tersebut, mengingat bahaya yang akan dirasakan karena sang pengendara motor tidak berkendara sesuai dengan aturannya.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Menurut keterangan dalam video, aksi anti mainstream pengendara motor itupun dilakukan di daerah Jalan Raya Bogor, Jawa Barat.

Reaksi Warganet

Unggahan video yang memperlihatkan aksi pengendara motor itupun beredar luas hingga viral di media sosial. Tak sedikit bereaksi atas aksi pria berambut panjang tersebut, mengingat bahaya yang akan terjadi saat dirinya berkendara seperti yang terlihat di dalam video.

"pliss ini sodara aku," tulis warganet.

“Dia ada masalah apa sih?” tanya warganet.

“Udah keliatan kalo ini profesional,” ucap lainnya.

"Bukan pagi tadi, saya dikirimin pekan lalu ini. Cuma lupa posting karena DMnya ketumpuk... hahah wanian ya si abangnya," kata lainnya.

"yaelah aldi koboy junior," timpal pengguna media sosialnya.

"Hal begini yang bikin aku bangga jadi orang Indonesia," kata lainnya.

"Ini org jangan di videoin apalagi di upload ... klo bisa langsung kena sanksi berat karena membahayakan diri dan org lain," tandas pengguna lainnya.

 "Ini yang kmren pernah Lihat kaki kanan nya ada di atas stank.. Liat di depan pengadiLan agama," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya