Viral Tiga Pria Punya Wajah Mirip Calon Presiden, Terlihat Damai hingga Foto Bersama

Calon presiden punya muka mirip
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Menyambut pesta demokrasi yang jatuh pada 14 Februari 2024, terdapat hal menarik yang mewarnai momen kampanye. Seperti salah satunya seseorang yang memiliki wajah mirip dengan ketiga calon presiden RI. 

Dukungan Golkar kepada Ijeck untuk Pilkada Sumut tinggi tapi Keputusan Ada di Pusat, Kata Pakar

Viral di media sosial baru-baru ini memperlihatkan ketiga orang pria yang memiliki wajah benar-benar mirip dengan calon presiden Republik Indonesia, yakni Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, hingga Anies Rasyid Baswedan.

Tak hanya wajah yang sekilas mirip, bentuk tubuhnya juga bisa dibilang mendekati serupa dengan ketiga calon presiden aslinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini melalui sebuah unggahan video akun TikTok @evansuhas tersebut, memperlihatkan momen kebersamaan ketiga calon presiden versi kw yang terlihat kompak dan damai.

Indef Ungkap Tantangan Ekonomi yang Bakal Hantui Kabinet Prabowo-Gibran

Dalam video tersebut, ketiga calon presiden versi kw ini sedang melakukan wawancara oleh salah seorang pria yang merekam di balik kamera. Ketiganya terlihat kompak hingga foto bersama dalam momen tersebut.

PM Kanada Justin Trudeau Telpon Prabowo Beri Selamat Menang Pemilu

Berbeda dengan ketiga calon presiden aslinya yang terlihat dingin dan tak sedikit saling melempar sindiran satu sama lain.

Reaksi Warganet

Sontak saja momen ketiga calon presiden versi KW saat disandingkan bersama dalam video tersebut langsung menuai beragam reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang menyebut, mereka memiliki kemiripan wajah seperti yang aslinya. Terutama untuk pria yang mirip dengan calon presiden nomor urut 1, yakni Anies Rasyid Baswedan.

"ginikan enak dilihat," tulis warganet.

"Pendukung nya yg saling serang," tandas pengguna lainnya.

"Kok bisa mirip banget gitu ya," kata lainnya.

"Kita lahir ke dunia memiliki 7 kembaran itu benar," sahut lainnya.

"Yg ribut fans2 nya, klo gw enjoy sama konten kreator2 yg niruin muka mereka," timpal lainnya.

"Mirip namun beda nasib," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya