Banyak Motor Ojol Raib Parkir di Pinggir Mal Kelapa Gading, 1 Pelaku Tertangkap

Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Jakarta - Beberapa pengemudi ojek online kerap kehilangan sepeda motor mereka ketika memarkir pada salah satu mal di kawasan Kelapa Gading. Beruntung polisi sudah mencokok pelakunya.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Polisi Maulana Mukarom mengungkap, pelaku berinisial M. Sementara itu, masih ada pelaku yang buron. Hingga kini pengejaran masih dilakukan.

"Kami amankan inisial M, yang satu masih DPO (daftar pencarian orang) masih dalam pengembangan dari Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading," ujarnya, Senin 4 Maret 2024.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Adapun kasus ini terkuak setelah pihaknya dapat aduan masyarakat lewat program Jumat Curhat Polda Metro Jaya. Salah satu komunitas ojek online mengungkap banyak roda dua para pengemudi ojol yang parkir di pinggiran salah satu mal kawasan Kelapa Gading raib.

"Alhamdulillah informasi dari masyarakat itu kita tinggal lanjutin dan berhasil kami amankan satu orang," katanya.

Detik-detik Begal Taksi Online di Jakbar Gagal Gegara Portal Komplek Ditutup Semua

Usut punya usut M merupaka. spesialis pencuri motor di kantong-kantor parkir sekitaran mal Kelapa Gading. Dia mengaku telah, 18 kali beraksi dengan sasaran pengemudi ojol.

"18 kali pencurian, kalau untuk parkiran yang bersangkutan menunggu para ojek online yang masuk ke kantong parkir atau di pinggir trotoar," katanya.

Lebih lanjut dirinya meminta kepada pengemudi ojol agar kedepannya memarkirkan kendaraan di area dalam mal. Hal itu guna mencegah agar terhindar dari kasus pencurian sepeda motor semacam ini.

"Tidak memarkirkan kendaraan di sekitar trotoar mal, lebih baik di mal," katanya.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya