Ditegur Petugas di Lampu Merah, Pria Ini Malah Sibuk Cari Kutu Anaknya

Pengendara melanggar aturan di lampu merah.
Sumber :
  • Instagram/atcs.kotabandung

VIVA – Selalu ada saja tingkah unik pengendara ketika berhenti di persimpangan lampu merah. Meski begitu diharapkan untuk tetap tertib dan tidak melanggar aturan bahkan mengganggu ketertiban umum.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

Pada video yang diunggah akun Instagram atcs.kotabandung terekam seorang pengendara pria yang melanggar aturan di persimpangan lampu merah Cibaduyut, Bandung.

Pengendara dengan motor warna biru itu membonceng anaknya di depan tanpa menggunakan helm, tidak hanya itu ia juga berhenti di area zebra cross sehingga mengganggu pejalan kaki yang akan menyebrang.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Melihat hal tersebut petugas ATCS langsung menegur pria tersebut, "selamat siang, selamat datang di simpang Cibaduyut. Himbauan untuk kendaraan roda dua dari arah Cibaduyut, pengendara yang tidak menggunakan helm silahkan putar balik, bapak yang sedang mencari kutu silahkan putar balik pak, tidak mencari kutu".

Meski sudah diperingatkan petugas, pria itu tetap tidak memperdulikannya. Ia malah memilih fokus untuk mencari kutu di rambut anaknya. Berikut ini videonya:

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024