Sinopsis Salim Anarkali serial India yang Tayang di ANTV

Saya sendiri sih suka bnaget sama serial drama maupun film film yang berbau Bollywood
Sumber :
  • vstory

VIVA – Kisah serial drama India Salim Anarkali ini merupakan lanjutan dari kisah yang sangat fenomenal yaitu Raja Akbar dan juga Ratu Jodha kerajaan Mudhal. Salim sendiri adalah putra dari Raja Akbar dan Ratu Jodha.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Saat pangeran Salim kecil yang diperankan oleh Uzair Basar ini mengunjungi seorang dargah tua bersama ayahnya yaitu Raja Akbar yang diperankan oleh Shahbaz Khan dan juga ibunya yang bernama Ratu jodha yang diperankan oleh Gurdeep Kohli, diramal oleh Santo, bahwa dia akan menjadi salah satu prajurit terhebat dan juga akan menjadi seorang raja yang gagah dan juga tangguh.

Namun, ia juga mengatakan, bahwa suatu hari pangeran Salim akan menyerang ayahnya sendiri yang bernama Raja Akbar, tetapi ayahnya tidak akan membiarkan semua itu terjadi.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ketika suatu hari perampok yang menyerang desa Agra, ada seorang gadis yang bernama Saifu yang diperankan oleh Naisa Khanna serta bibinya yang bernama Jhillan yang diperankan oleh Shruti Ulfat menyelamatkan pangeran Salim yang sedang melarikan diri.

Ketika mengetahui ada seorang gadis yang menyelamatkan pangeran Salim, Raja Akbar mengganti nama Saifu menjadi Anarkali yang bermakna ‘ Buah Delima yang Mekar‘. Ketika melihat bahwa Anarkali akan menjadi alasan perseteruan antara Raja Akbar dan juga Pangeran Salim. Setelah itu mereka kembali ke Desa Agra, Salim dan Anarkali pun menjadi teman yang sangat baik.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Ketika Ratu Jodha dan Raja Akbar senang melihat pertemanan Salim dan Anarkali, istri pertama Akbar Ruqaiya yang diperankan oleh Tasneem Sheikh dan juga ibu Akbar Hamida yang diperankan oleh Aruna Irani sangat marah dan kesal melihat keponakannya yang merupakan seorang pelayan yang bermain dengan Salim.

Ketika saat itu juga, Ruqaiya merencanakan untuk membunuh pangeran Salim, tetapi Anarkali menyelamatkan Salim untuk yang kedua kalinya.

Setelah itu, Salim mulai bertingkah buruk kepada Ruqaiya karena susunya telah diminum olehnya. Saat itu juga raja Akbar mengirim Salim ke medan perang selama 12 tahun sampai ia menjadi dewasa dan meninggalkan kastil dengan penuh amarah karena keputusan Ayahnya sendiri.

Gimana guys masih penasaran gak dengan lanjutan sinopsisnya?. Kalau mimin sendiri sih merekomendasikan untuk kalian nonton langsung aja, biar puas dan juga mengerti dengan alur ceritanya yang begitu menarik. Selamat menonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.