PMM 20 Mengadakan Olahraga Bersama Menerapkan Pola Hidup Sehat

Kegiatan senam pagi bersama adik-adik TK Bustanul Athfal DAU Dusun Princi.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Sering kali kita lupa bahwa sehat sangatlah mahal harganya. Terlalu sibuk akan aktivitas harian terkadang membuat kita lupa akan pentingnya kesehatan itu sendiri ditambah dengan tidak seimbangnya pola hidup yang mana menjadi penentu dari sehat tidaknya tubuh kita.

Sahabat Stevie Agnecya Bongkar Fakta Baru, Selalu Kambuh Usai Subuh dan Zuhur

Olahraga merupakan aspek penting dalam menjaga pola hidup menjadi lebih baik. Olahraga yang teratur  akan melatih aktivitas fisik seseorang yang tidak hanya jasmani, akan tetapi juga rohani. 

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) dibawah bimbingan Al-Ustadzah ‘Ianatut Thoifa S.Pd.I., M.Pd.I menjadikan kegiatan olahraga ini sebagai aspek utama daripada berjalannya program ini yang mengajak pada bagaimana hidup sehat itu, yang diseimbangkan dengan berolahraga secara teratur, pola makan yang baik, serta lingkungan yang bersih. Demikianlah kesehatan akan terus diutamakan demi mewujudkan kehidupan yang lebih baik lagi.

Lakukan Pola Hidup Sehat Ini Selama Puasa Ramadhan

Kegiatan yang diadakan pada hari Rabu, 24 Maret 2021 bersama dengan anak-anak TK Aisyiyah DAU ini bertujuan untuk mengolah raga menjadi lebih sehat, meningkatkan kekebalan tubuh, serta dapat menjaga kesehatan mental.

Dengan diadakannya kegiatan ini akan membantu anak-anak TK Aisyiyah DAU untuk memahami betapa pentingnya berolahraga secara baik dan rutin sekaligus menumbuhkan didalam jiwa mereka bahwa kesehatan tidak hanya terlihat dari pola makan yang teratur akan tetapi dilihat dari bagaimana pola hidup yang dijalani.

5 Makanan Sahur yang Sehat Agar Tetap Bugar Selama Berpuasa

Karena banyak orang yang ingin hidup sehat, akan ettapi mengabaikan bagaimana untuk menjadi sehat. Salah satu dari pada pola hidup tersebut ialah berolahraga.

Fira Eka salah satu anggota kelompok ini menjelaskan sehat merupakan sebuah mahkota, yaitu fondasi kesehatan yang hanya dapat dilihat oleh orang yang sakit, itulah mengapa banyak dari kita mengabaikan pentingnya sebuah kesehatan dan menginginkannya kembali saat dalam keadaan sakit. (Penulis: Annindita Hartono Putri)

Deddy Corbuzier dan Vidi Aldiano

Ungkap Fakta di Balik Ultah Vidi Aldiano, Deddy Corbuzier: Lo Sehat Terus Ya

Melalui akun Instagram pribadinya, Deddy Corbuzier mengunggah foto-foto saat menghadiri acara pesta ulang tahun Vidi Aldiano.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.