Batal ke Italia, Balotelli Kemungkinan Bertahan di Prancis

Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA – Masa depan karier Mario Balotelli nampaknya akan menemui titik terang. Dalam belakangan terakhir, mantan penyerang Liverpool ini selalu dikaitkan bakal pulang kembali ke negaranya, Italia.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Sejumlah klub Serie A seperti, Internazionale, AC Milan, AS Roma, Napoli hingga tim promosi Parma bernafsu untuk mendatangkannya. Namun, sang agen, Mino Raiola belum mencapai kata sepakat dengan salah satu pihak.

Melansir Le'Equipe, pelatih Olympique Marseille, Rudi Garcia pernah berbicara dengan lantang dalam bahasa Italia dan mengungkapkan rasa ingin untuk memboyong seorang pemain yang dikaguminya. Dan, keinginannya tersebut menyentil pihak klub untuk segera melakukan negosiasi dengan Balotelli.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Selain Marseille, klub lamanya, Nice juga berupaya memperbarui kontrak Balotelli seiring datangnya pelatih anyar, Patrick Viera. Ketika sepakat bekerja sama dengan Nice, Viera berharap Balotelli tetap menjadi bagian di skuatnya.

Memang, kompetisi di Prancis akan menjadi pelabuhan yang tepat bagi Balotelli. Setelah dua musim merumput di Ligue 1, ketajaman Balotelli kembali terasah. Terbukti, setelah kompetisi 2017/2018 usai, pemain berusia 27 tahun itu kembali di panggil ke Timnas Italia asuhan Roberto Mancini.

Hasil Lengkap: Inter Milan Bantai Salernitana, Pesaing Terdekat PSG Tumbang

Selama berseragam Nice, Balotelli mampu tampil sebanyak 66 pertandingan dan sukses mencetak 43 gol di semua kompetisi. 

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024