Dani Alves Tak Mau Jumpa Barca di 8 Besar Liga Champions

Dani Alves saat baru bergabung ke Juventus awal musim lalu.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA.co.id – Keberhasilan Juventus melaju hingga ke babak perempat final Liga Champions, cukup bisa dibilang sebagai pencapaian apik musim ini. Bukan tanpa sebab hal ini dialamatkan pada skuat Bianconeri, terlebih gawang Gianluigi Buffon hanya kebobolan 2 gol dari 7 laga pentas kasta tertinggi Eropa itu.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Terakhir, armada besutan Massimiliano Allegri sukses membungkam FC Porto 2 gol tanpa balas pada leg kedua 16 besar, Rabu dini hari WIB 15 Maret 2017 untuk menang agregat 3-0 menuju 8 besar. Sejumlah komentar pun mulai mencuat terkait tim mana yang bakal jadi lawan Juve selanjutnya.

Spekulasi pun berkembang di kalangan pengamat, bahwa raksasa Serie A ini akan dapat menghadirkan pertarungan menarik jika bentrok dengan Barcelona pada laga perempat final. Menyikapi asumsi tersebut, penggawa lini pertahanan Juve yang juga eks pilar Barca, Dani Alves rupanya punya pandangannya sendiri akan spekulasi itu.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Bagi Dani, hal itu akan menjadi "terlalu aneh" jika harus menghadapi mantan timnya di laga babak perempat final Liga Champions. "Saya tidak ingin mengharapkan bertemu Barcelona di 8 besar. Akan terlalu aneh bagi saya," ujar Dani Alves kepada Bein Sports.

"Jika saya benar-benar harus menghadapi mereka, saya lebih memilih untuk laga itu menjadi duel Final Liga Champions," tambahnya. Juventus sebelumnya memang pernah mengalami kekalahan menyakitkan dengan skor 3-1 atas Barcelona dalam laga Final musim 2014/2015 lalu, dimana Alves juga turut tampil dalam partai tersebut.

Pesepakbola Dani Alves Dinyatakan Bersalah Atas Pemerkosan, Hukuman Penjara 4 Tahun 6 Bulan
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024