Tampil Luar Biasa di PSG, Neymar Belum Puas

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id – Neymar Jr. membuktikan diri bahwa Paris Saint-Germain tak salah membelinya dengan harga yang sangat mahal dari Barcelona. Pemain internasional Brasil ini terus menunjukkan penampilan memukau bersama PSG.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Neymar tampil cemerlang saat Les Parisiens menghajar Toulouse 6-2 di pekan 2 Ligue 1, Senin dini hari WIB, 21 Agustus 2017. Pemain 25 tahun ini menyumbangkan dua gol dan dua assist di Parc des Princes.

Meskipun demikian, Neymar masih belum puas. Dia merasa masih bisa menunjukkan permainan yang lebih baik lagi.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

"Sungguh fantastis (di Parc des Princes), ada suasana yang menyenangkan di sini. Saya sangat senang dengan para suporter, penampilan tim, dan semua pemain," kata Neymar kepada Canal+.

Gol kedua Neymar yang dicetak di masa injury time babak kedua tergolong fantastis. Dia melakukan aksi individu di kotak penalti, sebelum menceploskan bola ke gawang lawan.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Saya tak ingat apa yang terjadi (pada gol kedua). Saya belum melihat itu. Saya hanya tahu itu gol dan itulah yang terjadi," kata Neymar.

PSG menempati puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 pertandingan. Mereka ditempel ketat oleh juara bertahan AS Monaco dan Saint-Etienne. Tiga tim ini terpaut selisih gol.

"Saya merasa senang di PSG. Ini seperti di rumah. Sekarang, saya ingin beradaptasi dengan lebih cepat, lebih baik dalam aspek fisik. Saya pikir saya bisa lebih baik lagi," tegas dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya