Dibantu Kapten Tim, Neymar Minta Maaf ke Seluruh Pemain PSG

Bintang PSG, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/John Schults

VIVA.co.id – Konflik internal di tubuh PSG yang melibatkan Neymar dengan Edinson Cavani sudah reda. Kabarnya, pemain termahal dunia itu sudah meminta maaf.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Keributan antara Neymar dengan Cavani terjadi akhir pekan kemarin. Mereka berebut tendangan bebas dan eksekusi penalti di pertandingan melawan Olympique Lyon.

Disebut-sebut mereka sampai hampir adu jotos di ruang ganti selepas laga. Tapi kejadian itu bisa dihindarkan karena bantuan para pemain Les Parisiens lain.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Sudah berlalu beberapa hari, kini situasi di PSG sudah kembali kondusif. Neymar dan Cavani bersikap biasa saja ketika menjalani latihan rutin.

Laporan L'Equipe, Neymar sudah meminta maaf kepada Cavani dan semua pemain PSG saat akan memulai latihan pada tengah pekan ini. Dia dibantu oleh kapten tim yang menjadi penerjemah.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar diketahui bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas kemarin. Dia ditransfer seharga 222 juta euro dan sekarang tercatat sebagai pemain termahal dunia.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024