Mantan Striker Timnas Brasil U-20 dalam Bidikan PS TNI

Mantan pelatih Tira-Persikabo, Rudy Eka Priyambada
Sumber :
  • Celebest.co.id

VIVA – PS TNI masih mencari sosok pemain asing yang patut jadi tumpuan di Liga 1 musim depan. Salah satu bidikan mereka adalah mantan stiker tim nasional Brasil U-20, Ademilson Braga Bispo Junior.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Pemain berusia 23 tahun tersebut saat ini menjadi andalan klub Liga Jepang, Gamba Osaka. Sempat cuma menjadi pemain pinjaman dari Sao Paulo, namun pada awal 2017 dia diikat kontrak permanen.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengakui hal tersebut. Menurutnya, Ademilson adalah sosok yang tepat untuk direkrut karena kemampuannya sebagai ujung tombak sangat mumpuni.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Bidikan PS TNI tak cuma berhenti di Ademilson. Rudy juga sudah menyetorkan nama pemain asing lain yang masuk dalam daftar buruannya ke manajemen klub.

"Masih ada dua pemain lagi yang saya incar, biasa main di Liga Arab. Tapi untuk nama belum bisa saya sebut," ujar Rudy saat dihubungi VIVA.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Rudy yang pernah melatih di Qatar mengaku tahu betul kualitas pemain bidikannya. Karena saat masih menjadi bagian Al-Najma, dia sering berbicara dengan para pemain tersebut.

"Saya kenal dan pernah bicara dengan mereka. Jadi saya tahu belum kualitas permainan mereka. Adu lari dengan pemain di Arab saja mereka menang," imbuhnya.

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan, pemain asing yang dia incar akan bermain di posisi berbeda dengan kebiasaan lama. Di mana klub Indonesia mayoritas mendatangkan legiun asing untuk posisi bek tengah, gelandang tengah, atau target man.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya